PosBeritaKota.com
Entertainment

Kuncinya Punya Rasa Syukur & Banyak Doa, INUL DARATISTA Blak-blakan Buka Rahasia Raih Sukses Dijalur Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan melihat Inul Daratista yang tiba-tiba sudah meraih sukses seperti sekarang. Ia mengaku pernah mengalami kondisi tak yakin bakal jadi idola. Apalagi dulu cuma mengawali sebagai penyanyi dari panggung ke panggung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Nasib seseorang nggak gampang dan juga nggak bisa diprediksi begitu saja. Semua sudah ada garis atau takdirnya. Buat saya semua berjalan secara natural. Melakoni apa adanya saja,” terang Inul saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Rabu (24/2/2021).

Manakala dulu merintis karir nyanyi, kata dia, merasakan banyak hal. Mulai dari kesulitan punya kostum nyanyi dan bahkan harus numpang naik kendaraan kepada orang lain. Sampai-sampai pernah juga tak punya duit sama sekali.

“Kalau inget yang dulu-dulu, suka bikin sedih. Tapi, saya harus nggak boleh patah semangat. Saya selalu mensyukuri, manakala terus diberi kesempatan nyanyi. Juga dibarengi doa,” ucap Inul seraya menyebut bahwa syukur dan doa menjadi kunci suksesnya.

Peranan suami, yakni Adam Suseno, juga tidak kecil. Banyak memberikan support, saat susah dan senang. Karena sama-sama merasa dari bawah, Inul punya prinsip, tak mau sombong manakala sudah mencapai sukses seperti sekarang.

Hal yang paling terpenting bagi Inul, bagaimana cara menjaga konsistensi dirinya sebagai penyanyi dangdut profesional. “Terutama keutuhan rumahtangga, bagi saya itu adalah segalanya,” pungkas pedangdut yang naik daun berkat julukan ‘Si Goyang Ngebor‘ tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Ucap Janji, DADANG NEKAD Siap Berikan Semua Pendapatan Royalti ke-16 Lagunya

Redaksi Posberitakota

Kevin Aprilio Duta ‘In Out Clothing’

Redaksi Posberitakota

Tetap Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Juga Pilih Fokus Jalani Usaha

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment