Waduh Enaknya, Fachri Albar Nikmati Syuting Sambil Jalani Umroh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mekkah dan Madinah menjadi lokasi syuting film Bukan Cinta Malaikat produksi Ganesa Perkasa Film. Maka, Fachri Albar pun tak mau membuang kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh. Karenanya, ia bersyukur bisa terlibat dalam film religi cinta tersebut.

‪”Film ini mendatangkan kebahagiaan buat saya. Sebab, saya bisa melakukan ibadah umroh. Ini kesempatan yang langka, bekerja sambil ibadah,” ujar Fachri di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kerja sambil menjalankan ibadah dilalui putra Ahmad Albar ini tanpa rintangan apa pun. Kerja dan ibadahnya semua berjalan lancar dan mulus.

‪”Sutradara memberikan kebebasan kita untuk ibadah. Bahkan proses pengambilan gambarnya itu asli kita sedang ibadah. Jadi nggak ada gangguan,” tutur pemeran Reyhan ini.

Ditambahkan Fachri, saat berangkat ke Mekkah, memang berniat untuk ibadah. Sehingga dia lupa bahwa di Mekkah juga sedang kerja.
“Makanya hasilnya sangat alami dan bagus,” imbuhnya.‬

Dalam film Bukan Cinta Malaikat itu, Fachri Albar berakting bareng Donita dan dua artis Malaysia, yaitu Ashraff Muslim dan Nora Danish. □ Red/Ang


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here