Bayaran Rp 30 Juta, AMEL ALVI : Performance nge-DJ Satu Setengah Jam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih ingat dengan sosok Amel Alvi? DJ yang juga pernah ikut main produksi sinetron, kini mengupdate aktifitasnya. Selain menerima job nge-DJ, ia juga membentuk grup ‘Duo Cantik’ bersama pasangannya, Isya Jeeperson.

Selain itu, cewek cantik yang kerap alias doyan dengan penampilan seksi, pernah ramai dibicarakan publik lantaran disebut-sebut terkait mucikari RA di jaringan prostitusi online. Amel Alvi tak terbukti seperti yang dituduhkan tersebut.

Namun penampilan terbarunya sekarang, jauh lebih oke. Banyak yang berubah sehingga diduga dirinya telah melakukan operasi plastik total. Pada bagian wajah, terutama pada tulang rahang yang terlihat sedikit berbeda.

“Ah, masak sih! Nggak…nggak ada yang berubah. Mulai dari ujung rambut sampai kaki. Semua masih asli, ini ciptaan Allah SWT,” jawabnya singkat.

Hanya saja, kata selebritis yang baru menginjak usia 25 tahun tersebut, normatif melakukan perawatan standar. Terutama demi menjaga keindahan tubuh dan face (wajah) biar terus kelihatan cantik.

“Mungkin karena aku sekarang jomblo. Jadi, seperti terlihat lebih fresh alias segar. Bebas dan happy dalam kehidupan yang aku jalani sekarang,” ucap pemain dalam sinetron ‘ISTI’ (Ikatan Suami-suami Takut Istri) saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Nah, soal dirinya aktif lagi nge-DJ, selalu ada saja tawaran dari luar. Ia bisa diorder melalui manajemen. Bahkan, tarifnya cukup fantastis, mencapai Rp 30 juta sebagai honor pribadi.

“Kalau mau lengkap, ya tinggal tambah Rp 10 juta. Aku tampil dalam satu paket, performance satu setengah jam dan ada dance plus permainan laser. Total, bisa Rp 40 juta,” pungkas Amel Alvi yang kini kerap dijaga pria berbadan tegap alias bodyguard. ■ Red/Wulan/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here