Penceramah Humor, TAUFIK LALA : Kini Rutin Nongol di Sinetron ‘Kiamat Hari Jumat’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain masih jalan terus menekuni aktifitas sebagai penceramah humor, Taufik Lala kini nongol rutin pula dalam tayangan sinetron ‘Kiamat Hari Jumat’ di SCTV setiap Senin – Minggu pukul 15.30 WIB.

Aktor komedi dan sinetron religi asli kelahiran Jakarta satu ini, mengaku kebagian peran sebagai Pak RT yang bermusuhan dengan H Umar (diperankan Barry Prima) dalam produksi dan tayangan sinetron ‘Kiamat Hari Jumat‘ tersebut.

“Berbeda banget dengan peran atau karakter Bang Dul saat di Islam KTP dulu. Tapi, paling tidak memberikan pengalaman tersendiri, jika dipercaya berbagai macam peran. Mulai dari antagois sampai yang protagonis,” celetuk Taufik kepada POSBERITAKOTA.

Bagaimana soal aktifitasnya sebagai penceramah humor? Pria bertubuh tambur yang juga dikenal sebagai presenter sejumlah acara talk show di TV swasta, menuturkan tetap melakoni. Ia kerapkali diundang di majelis pengajian ibu-ibu atau masyarakat umum.

“Syukur Alhamdulillah, saya bisa mengembangkan diri di dunia profesi tersebut. Bisa jalan dan bahkan harus berkolaborasi dengan sesama teman komedian lain,” ucap Taufik yang sering berduet atau tampil bareng dengan Ginanjar ‘4 Sekawan’ Sukmana.

Menurutnya ‘bomming‘ dunia pertelevisian memberikan peluang untuk berkarya sebagai apa saja. “Bisa jadi pelawak atau komedian, host atau pembawa acara serta main sinetron,” pungkas Taufik yang juga pernah merekam lagu-lagu jenaka tersebut. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here