Di Acara Jiexpo Kemayoran, VELLINE CHU Kesampaian Sepanggung dengan Via Vallen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah sebelumnya ramai dikomentari para netizen mirip Via Vallen, justru Velline Chu yang berjuluk ‘Ratu Begal’ tak menyangka sama sekali kalau akhirnya bakal bisa tampil sepanggung dalam jagad musik dangdut. Meski sebagai suatu kebetulan karena dipertemukan, namun ia tetap merasa bangga mendapat kesempatan emas tersebut.

Dalam acara Big Bang Jakarta di panggung utama Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/12), Velline Chu dipastikan sepanggung dengan pelantun tembang fenomenal ‘Sayang‘ asal Surabaya, Jawa Timur, Via Vallen.

Dalam kesempatan sepanggung, Velline Chu pun sangat berharap bisa berduet membawakan lagu ‘Sayang‘ dengan Via Vallen. Bahkan siap dijadikan momentum terindah sepanjang menggeluti dunia musik dangdut.

“Saya menyebutnya sebagai kesempatan emas. Padahal, sebelumnya saya sempat ramai diperbincangkan di media sosial oleh para netizen, karena dibilang mirip Via Vallen,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (29/12) kemarin.

Velline Chu (Ratu Begal) yang di antaranya pernah hits lewat single ‘Begal Cinta’, ‘Ketagihan’ dan ‘Goyang Pantura‘, sangat menyakini karirnya dijagad musik dangdut bisa semakin cemerlang di tahun 2019 mendatang.

“Optimis boleh dong! Yang penting kan, harus tetap kerja keras, terutama untuk meraih peluang. Seperti di penghujung tahun 2018 ini, ya bersyukur banget, karena bisa sepanggung dengan Via Vallen,” pungkas artis yang juga profesional di dunia DJ tersebut. ■ RED/GOES

2 KOMENTAR

  1. Smg Velline Chu Tetaplah menjadi diri sendiri,?dan rendah hati ?bermanfaat untk diri sendiri dan orang bnyk… smgt apapun yg dipertemukan itupun kehendak Allah

    Smg km tetap sehat walafiat ? ceriaaaa Velline Chu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here