27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mulai Jumat Malam Ini, OPLET ROBET Pentas Teater ‘Pengki Naek ke Bulan’ di Taman Ismail Marzuki

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kelompok teater Oplet Robet (Ocehan Plesetan Rombongan Betawi) yang dikomandoi aktor komedi Qubil AJ, bakal memulai pementasannya pada malam hari ini, Jumat 5 Agustus 2022, bertempat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Selanjutnya, dipentaskan pula sesuai jadwal pada Sabtu (6/8) dan Minggu (7/8) malam.

Mengusung lakon ‘Pengki Naek ke Bulan‘, seperti dikatakan Qubil AJ selaku pimpinan Oplet Robet, diharapkan bisa memenuh rasa kangen atau rindu dari masyarakat. Hiburan segar dan bermutu, benar-benar ingin disuguhkan lewat pementasan tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan pementasan teater ini cukup lama. Bahkan enam bulan lebih. Hal itu demi menampilkan sesuatu yang berkualitas dan menghibur penonton,” ucap pria asli Betawi yang punya nama asli Ramdhani tersebut kepada POSBERITAKOTA, Jumat (5/8/2022).

Ditengah situasi yang sudah agak longgar dari pandemi COVID-19, lanjut Qubil AJ, akhirnya Oplet Robet bisa kembali berkarya. Ada tantangan yang harus dijawab, terutama agar seni teater tradisional yang dikolaborasi dengan unsur modern, bisa tetap hidup.

“Pada intinya, kami ingin mengambil peluang. Apalagi, saat ini sudah mulai agak longgar. Bisa bikin pertunjukkan. Yang penting, tetap mematuhi ptotokol kesehatan,” ucap Qubil AJ.

Penasaran? Silahkan hadir di TIM, Jakarta Pusat. Untuk pergelaran teater dengan lakon ‘Pengki Naek ke Bulan‘, secara berturut-turut mulai Jumat (5/8), Sabtu (6/8) dan Minggu (7/8) bakal menghibur masyarakat luas. ■ RED/GOES

Related posts

Saat Hadir di Pernikahan Dhawiya, JENNIFER DUNN & FAISAL HARRIS Pamer Kemesraan

Redaksi Posberitakota

Zulfikar, Perwira Polisi Senandungkan Lagu Religi

Redaksi Posberitakota

Di Yayasan Al-Aqsha Kelapa Gading, DUO TOGE Syukuran Single Perdana ‘Masukin Dong Bang’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang