Cupi Cupita Mulai jadi Idola lewat Sinetron ‘Kecil-Kecil Mau Jadi Manten’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –Pedangdut Cupi Cupita mulai jadi idola penonton lewat sinetron ‘Kecil-Kecil Mau Jadi Manten’ (KKMJM) yang ditayangkan ANTV. Pada saat awal terlibat dalam sinetron tersebut, sedikit pun ia tak terpikir bisa mendapat reaksi positif, terkait akting serta kemunculan rutinnya.

Perempuan asal Bandung (Jawa Barat) yang berparas cantik dan berbody seksi satu ini, berperan sebagai Cupi sekaligus pemilik salon. Lantaran harus sering satu frame dengan pemeran utama Oppie Kumis dan Otis Pamutih, ia juga jadi pusat perhatian penonton.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur banget, bisa jadi bagian dalam produksi sinetron KKMJM. Apalagi ratingnya terus melonjak ke posisi kedua sinetron unggulan dan sekarang banyak digemari masyarakat luas,” ucap Cupi kepada POSBERITAKOTA.

Sungguh diluar dugaan bagi Cupi, karena perannya disukai kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Hal itu dikentarai manakala tak sedang terlibat syuting, banyak yang mengenali. Termasuk jika dirinya tampil di panggung musik dangdut.

“Profesi utama saya selama ini kan sebagai penyanyi dangdut. Nah soal keterlibatan di sinetron, selain merupakan obsesi, juga karena kepengen punya pengalaman lain. Dan, ternyata akting di sinetron, sangat mengasyikan,” papar Cupi yang sebelumnya jadi pemeran utama dalam serial sinetron ‘Rara & Peri Ikan Leungli’ di MNCTV.

Karena itu, Cupi berharap aktifitasnya dijagad sinetron terus berlanjut. “Jadi, selain di panggung dan jalur rekaman musik dangdut, saya ingin serius dan profesional dalam melakoni,” pungkas pedangdut yang hits lewat tembang ‘Goyang Basah’, ‘Detak Jantungku’ dan ‘Goyang Anti Narkoba’. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here