24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 10:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Penampilannya Bikin Kepo Pecinta Musik, CONNIE NURLITA Makin Getol Promo Album Campursari Nusantara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bicara soal kepiawaian dalam menjaga penampilan agar tetap cantik dan terlihat awet muda, sosok penyanyi berdarah Kawanua satu ini terbilang paling jempolan. Bahkan, hal itu diyakini sebagai modal dan nilai plus untuk meraih perhatian dari penggemar musik di Tanah Air.

Karena itulah, Connie Nurlita kerapkali bikin ‘kepo‘ alias memancing rasa ingin tahu para pecinta musik pada umumnya. Sebab, menurutnya, performance seorang artis itu perlu dijaga betul-betul. Termasuk harus mengikuti perkembangan, baik model rambut maupun kostum panggung.

Saat ditanya terkait kesibukannya belakangan ini, Connie mengaku sedang getol-getolnya promo album ‘Campursari Nusantara‘. Album tersebut diproduseri Ndarboy (penyanyi lagu Mendung Tanpo Udan). Sampai akhir Desember 2022 kemarin, malah sudah kelar bikin 4 single untuk di albumnya tersebut.

Namun untuk ke-4 singlenya tersebut masing-masing berjudul ‘Ayang Ayangmu’, ‘Ular Cobra’, ‘Gigi Mundur’ dan ‘Melawan Sepi’. Kesemua itu, diakui Connie lebih lanjut, semata-mata agar dirinya tetap bisa eksis dijagad musik Indonesia.

“Bikin album Campursari Nusantara menjadi obsesi saya sejak dulu. Biarpun tengah dilanda pandemi COVID-19, saya nggak boleh kendor untuk terus berkarya,” jelas pelantun tembang hits dan fenomenal berjudul ‘Cinta Karet’ tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (12/1/2023).

Dalam menyambut datangnya tahun 2023, Connie merasa optimis. Bahkan berharap eksistensi dunia musik dangdut, terutama panggung-panggung show, kembali semarak. Terlebih lagi Pemerintah telah mencabut aturan PPKM. “Semoga saja panggung show dangdut di daerah-daerah, bisa mudah untuk mendapatkan izin untuk digelar,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Mau Jajal Akting, RARA ZUHARYA Kini Rilis Single ‘OK Kalau Kantoran’

Redaksi Posberitakota

Gile Bener, Muzdalifah Siap jadi Janda Tiga Kali

Redaksi Posberitakota

Meski Sudah Melanglang Buana ke Luar Negeri, ANGGUN C. SASMI Ngaku Tak Bisa Lupa Pelajaran Pendidikan Moral Pancasila

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang