PosBeritaKota.com
Entertainment

HASIL TEST PCR NEGATIF, LIA EMILIA NGAKU AKAN TETAP WASPADA & SELALU BERMASKER JIKA KELUAR RUMAH

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah menjalani isolasi mandiri (Isoman) beberapa hari di rumah dan kemudian test PCR, penyanyi dangdut Lia Emilia mengaku plong. Terlebih lagi begitu tahu kalau hasil test PCR-nya dinyatakan negatif.

Makanya, ia akan tetap bersikap waspada, tentu agar terhindar dari virus COVID-19 varian baru yang lain. Apabila ingin bepergian pun akan selalu menggunakan masker. Prinsipnya, masalah protokol kesehatan (Prokes) harus benar-benar diperhatikan.

“Iya sih, sudah plong, nih! Jadi nggak merasa stress lagi. Ke depannya harus hati-hati, kalau lagi punya kegiatan di luar rumah,” tuturnya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA lewat sambungan telepon, Senin (28/2/2022) malam.

Belajar dari pengalaman itulah, pelantun tembang hits ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor‘ satu ini, pentingnya menjaga imunitas. Sebelum punya banyak kegiatan, kondisi tubuh harus fit dan termasuk kondisi perut sudah terisi. Jika abai, menurut Lia, berisiko tertular atau jatuh sakit.

“Saya pilih melakukan olahraga ringan. Senam aerobix di rumah atau berenang. Artinya, nggak terlalu besar mengeluarkan biaya. Yang penting bisa sehat. Dalam hal makan pun perlu dikontrol,” ucap artis cantik dan berbody seksi tersebut.

Menurut Lia bahwa kasus COVID-19, begitu menguras energi pemikiran masyarakat. Kenapa? Ditengah warga masyarakat dibatasi aktifitasnya, lanjut dia, juga dibuat kelimpungan dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari. ■ RED/R ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Di Victora Square Cimone, PAKDE PRAPTO PEMPEK dan Puluhan Artis Isi Panggung Gembira

Redaksi Posberitakota

Sempat Heboh Kabur, NIKITA MIRZANI Segera Masukkan Anak ke Ponpes Kilat

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Para Pencari Tuhan 11’, Tenggelamnya Kampung Bang Jak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang