Momentum Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, KOMENG SPONTAN Berharap Bisa Raih Hati yang Bersih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, komedian Komeng Spontan selalu dilanda kesibukan padat, terutama untuk mengisi program dilayar televisi. Namun begitu, ia tetap bersyukur, karena masih bisa menjalani kewajiban berpuasa secara normal. Artinya, tak terkendala akibat sibuk syuting.

“Puasa itu kan wajib bagi pria dewasa dan muslim. Dan lagi, selama ini saya merasa tak menjadi kendala, meski sibuk syuting. Untuk urusan sahur pun, saya masih bisa bersama keluarga,” jelas pria asli Betawi yang punya nama asli Alfiansyah itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (1/6).

Bagaimana persiapannya menjelang datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1440 H/2019 mendatang? Ditanya begitu, ia bilang bakal bersama keluarga di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor. Kalaupun harus silaturhami, menurut dia, paling bersilaturahmi ke keluarga besarnya di Jakarta.

“Yang pasti, saya memanfaatkan betul-betul momentum Idhul Fitri. Paling utama, ya silaturahmi. Sebab, saya dan istri kan, masih ada keluarga besarnya,” celetuk Komeng Spontan yang kini kembali ‘naik daun’ berkat keterlibatannya sebagai pemain utama di program ‘Dagelan Oke’ RCTI.

Untuk keterlibatannya di situ, menurut dia, juga tak mengalami kesulitan. Apalagi, tampil satu frame dengan rekan-rekan komedian yang sudah sehati. Baik itu Jarwo Kwat, Opie Kumis serta pelawak senior H Tarsan Srimulat. Bermodalkan bermain spontanitas, justru keterlibatan dirinya selalu bikin gerr.

“Ceplas-ceplos atau gaya spontanitas memang sudah jadi tradmerk saya. Jadi, dihadapkan dengan lawan main siapa saja, alhamdullilah celetukan saya tetap mengena dan bikin ketawa,” pungkas pria yang merintis di dunia lawak bersama grup ‘Diamor‘ bersama Jarwo Kwat, Rudy Sipit dan Mamo tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here