32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 17:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

Masuk Bulan Ramadhan, QUBIL AJ Bakal Banyak Dapat Undangan Ceramah Humor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bulan penuh berkah dan rahmat sangat identik dengan bulan suci Ramadhan. Karenanya umat Islam bakal menjalani kewajiban berpuasa. Dengan begitu tak hanya dilatih secara fisik, karena seharian harus menahan lapar dan haus, tapi juga bathiniah.

Hal semacam itu dirasakan oleh Qubil AJ, bintang sinetron religi dan komedian. Bahkan momentum Ramadhan ikut memberikan berkah lain. Apa itu? Ia bilang kerapkali diminta jadi penceramah humor. Bisa tampil sendiri atau mendampingi ustadz-ustadz kondang.

“Pastinya, saya sangat mensyukuri, karena bisa ketemu lagi dengan bulan suci Ramadhan. Dan, momentumnya harus saya manfaatkan secara maksimal, khususnya untuk meningkatkan keimanan dan lebih dekat dengan Allah SWT,” tegas pria Betawi yang punya nama asli Ramdhani kepada POSBERITAKOTA, Kamis (25/4).

Qubil AJ yang pernah top lewat peran Ma’did Musyawaroh di ‘Islam KTP’ dilayar SCTV, mengaku juga bakal tampil rutin dalam tayangan serial sinetron religi berjudul ‘Amanah Wali’. Sedangkan untuk proses syuting, menurutnya, sudah dijalani jauh-jauh hari.

“Sampai sekarang pun, masih terus syuting. Jadi untuk stok, karena sinetron Amanah Wali itu jadi tayangan stripping. Saat puasa nanti mungkin break syuting. Jadi, saya bisa konsentrasi ibadah,” bebernya lagi.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Qubil AJ pun punya kesibukan lain. Hal itu terkait banyak permintaan untuk jadi penceramah humor. “Biasanya sih didahului dengan sholat Taraweh lebih dulu,” tegas Qubil AJ.◾️RED/GOES

Related posts

Terlibat di ‘WYF 2018’, FATIN SHIDQIA LUBIS Nyanyi & Syuting Video Musik di Mesir

Redaksi Posberitakota

Ribut Soal Haji 2021 Batal, QUBIL AJ : Pemerintah Harus Berani Terbuka Beri Penjelasan ke Publik

Redaksi Posberitakota

Dikaruniani Putra Pertama, GINANJAR 4 Sekawan Sudah Merasa Lengkap Jadi Bapak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang