PosBeritaKota.com
Entertainment

MNC Group Gelar ‘Bukber’ dan Santuni Ratusan Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – MNC Group dan Pengurus Masjid Raudhatul Jannah, mengadakan buka puasa bersama dan pemberian santunan pada ratusan anak yatim. Acaranya itu sendiri, diadakan (15/6) malam kemarin di Masjid Raudhatul Jannah di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Anak yatim tersebut dari Yayasan Majelis Taqlim Al-Istiqomah, Majelis Ta’lim Hidayatussa’ Adah, Yayasan Darul Aitam Al-Karimiyah, Yayasan At-Tarbiyah Pintu Air, Yayasan Cahaya Alam dan Yayasan Bina Santun At-Taubah.​”Di bulan yang baik ini, MNC Group bersama pengurus Masjid Raudhatul Jannah membagikan santunan dan bingkisan untuk ratusan anak yatim yang ada di sekitar MNC Studios, ini bentuk konkrit dari kepedulian MNC yang sudah berlangsung sejak lama,” kata Syafril Nasution selaku Direktur Corporate Secretary MNC Group dan Pembina Masjid Raudhatul Jannah. 

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan pengurus Masjid Raudhatul Jannah sejak beberapa tahun lalu. Tidak hanya untuk menjalin silaturahmi dengan anak yatim, tapi juga sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT,” timpal Achmad Fauzi selaku Ketua Pengurus Masjid Raudhatul Jannah. 

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Hilya Qonita, juara Hafidz Indonesia 2015. Acara lainnya ada games seputar pengetahuan agama Islam, menghafal ayat suci Al Quran, dan sebagainya. ■ Red/Ang

 

Related posts

MENIKAH & MENETAP DI MALAYSIA, ALFA DEWI KINI TENGAH BERDUKA DITINGGAL MENDADAK PRIA YANG DICINTAI

Redaksi Posberitakota

BERSAMA ‘QUL HAYYA’, NOVI AYLA SIAP PROMOSIKAN MINI ALBUM RELIGI ‘SAMUDRA CINTA’ SELAMA RAMADHAN

Redaksi Posberitakota

Atas Undangan KJRI, LIA EMILIA Isi Acara ‘Pesta Rakyat Indonesia – Jeddah 2022’ di Arab Saudi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang