28.9 C
Jakarta
20 June 2024 - 21:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

PILIH TINGGAL DI RUMAH BERSAMA KELUARGA, ARTIS-ARTIS PUN TAK MAU PAKSAKAN DIRI PERGI LIBURAN TAHUN BARU

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam sepekan ke depan, kita bakal dihadapkan dengan peralihan tahun, dari 2021 menuju ke 2022. Tentunya banyak kenangan-kenangan di tahun 2021 sebelumnya yang tak bisa dilupakan begitu saja. Berikutnya, bagaimana target atau pencapaian harapan yang ingin diperoleh pada tahun baru 2022 nanti?

Akibat masih belum normal seratus persen akan bahaya pandemi COVID-19 dengan varian baru ‘Omicron‘, tentu menjadi kendala utama manakala ingin melakukan liburan di Tahun Baru 2022 ini. Apalagi sejumlah Pemda, Pemkot dan bahkan Provinsi bikin aturan internal. Yang intinya menghimbau agar warga masyarakat jangan maksakan diri harus keluar rumah saat libur Tahun Baru.

Artis serba bisa Ratna Listy mengaku ingin mengikuti anjuran Pemerintah. Yang bertujuan agar mengurangi risiko tertular virus varian baru ‘Omicron‘. Makanya, ia bersama kedua anak-anak, tak mungkin harus memaksakan keluar rumah untuk liburan Tahun Baru.

“Pilih tinggal di rumah saja. Anak-anak fasilitasi saja dengan aneka permainan. Kalau perlu ada home teater, biar puas mau nonton acara apa saja. Baik dari dalam maupun luar negeri,” tutur Ratna saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (26/12/2021).

Anissa Bahar pun melakukan hal yang sama. Tak mau ambil risiko. Sebab, menurutnya, peringatan dari Pemerintah pasti dengan tujuan baik. Kalau untuk liburan sebenarnya bisa dilakukan kapan saja. Tak harus selalu memanfaatkan liburan Tahun Baru saja.

“Kebetulan, anak-anak saya yang masih kecil pada paham semua. Nanti saja, kalau sudah situasi benar-benar normal, saya janjikan untuk jalan-jalan keluar kota,” ucap penyanyi dangdut yang top dan punya ciri khas ‘Goyang Patah-Patah’.

Begitu pula yang dituturkan Nana Mardiana. Menurutnya hampir dua tahun belakangan, nyaris jarang punya kegiatan diluar rumah. Apalagi dalam keseharian dirinya cuma sibuk mengawasi atau kontrol usaha rumahan untuk bikin kue dan roti.

“Soal libur Tahun Baru, daya sudah bicara ke anak-anak. Bahkan sejak sebulan lalu. Mereka sangat mengerti untuk di akhir tahun ini, nggak akan liburan Tahun Baru” tegasnya.

Sementara itu pedangdut Diana Putri justru memilih bikin acara di lingkungan rumah saja. Tujuannya agar anak-anak tak menagih dan minta jalan-jalan saat liburan Tahun Baru. “Ngeri juga ah, karena ada peringatan dari Pemerintah soal bahaya virus varian baru Omicron,” pungkas penyanyi berjuluk ‘Ratu Kafe Dangdut’ tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Cianjur Kekurangan Tenaga Relawan, CONNIE NURLITA : “Bikin Bantuan Tak Merata Sampai ke Wilayah Pedalaman”

Redaksi Posberitakota

Bertolak ke Paris, DOKTER AYU Ikuti Pendidikan Master Aesthetic Dermatology Surgery

Redaksi Posberitakota

LEBIH BANYAK AKTIF OLAHRAGA, YEYEN LIDYA : DEMI MENJAGA IMUNITAS BIAR TUBUH TETAP BUGAR & SEHAT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang