Berkat New Single ‘Bere-Bere’, DESSY KUS ENDANG Move On Lagi Dijagad Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih ingat tembang dangdut ‘Jakarta-Hirosima’ yang pernah hits di tahun 2015 silam? Jika ya, pasti bakalan ingat pula dengang sang penyanyinya, yakni Dessy Kus Endang. Meski rada vakum cukup lama, kemudian pada Agutus 2020 yang baru lalu, mencoba kembali move on.

“Sebenarnya sih, aku nggak pernah merasa meninggalkan profesi sebagai penyanyi dangdut. Sesekali kalau ada undangan alias job show, aku penuhi kok! Nah, kalau sempat vakum kan, karena aku pernah fokus untuk menyelesaikan kuliah dulu,” akunya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (31/10/2020) malam.

Diakui artis berdarah campuran asal Sunda-Betawi tersebut, tiba-tiba saja sejak awal tahun 2020 kemarin kepengen kembali aktif dijalur musik dangdut. Sampai akhirnya bisa merealisasikan dengan merilis single gress berjudul ‘Bere-Bere’ pada Agustus yang baru lalu.

“Biarpun ditengah situasi pandemi COVID-19, aku tetap nekad meluncurkan single baru. Karena karakter musik dan syair lagunya asyik punya, alhamdulillah mendapat respon bagus dari penggemar. Makanya, sekarang ada saja job show untuk nyanyi, cuma untuk di lingkup internal,” kata Dessy yang saat ini sedang bertandang ke Kota Udang (Cirebon) untuk show.

Hal yang menggembirakan lain, menurut pedangdut nan cantik dan berbody seksi tersebut, lagu dangdut ‘Bere-Bere’ ciptaan Sandy Sulung, juga meraih peringkat bagus begitu disiarkan oleh radio-radio swasta di seluruh daerah.

“Aku juga bikin Bere-Bere Challenge. Sekarang lagunya juga banyak dipakai oleh para instruktur senam zumba. Dalam waktu dekat ini, aku juga mau bikin lomba karaoke via radio di sejumlah daerah,” pungkas Dessy yang kini sudah bergelar sarjana hukum. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here