PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam sidang perceraianya pada Rabu (17/4/2023) kemarin di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, artis Catherine Wilson justru menantang sang suami, Idham Mase yang menyebutnya sebagai perempuan tak baik.

Pasalnya, Idham sempat menuding perempuan yang akrab disapa Keket tersebut, sering kelayapan dan tak patuh kepada suami. “Dalam hal ini, saya cuma minta tuduhannya bisa dibuktikan di persidangan. Sebab, setiap yang diucapkan, harus sesuai sama bukti,” ujar Keket dengan nada kesal.

Sedangkan Catherine sendiri sebenarnya tak memusingkan tudingan dari Idham tentang dirinya. “Lebih baik saya biarin aja! Semua orang kan berhak berkomentar,” ucap artis yang kini sudah menginjak usia 43 tahun oti’ lagi.

Catherine Wilson hanya ingin proses perceraiannya dengan Idham Mase segera diselesaikan. Meski apapun hasilnya, menurut pelakon dalam film ‘Rambut Kafan’ tersebut, sudah siap dengan putusan dari ketua majelis di pengadilan nanti.

“Pada prinsipnya, saya sudah siap dengan apapun hasilnya. Sedangkan  saya ini hanya ingin mengikuti persidangan saja,” tegas Catherine, lagi.

Patut diketahui sebagai tambahan informasi bahwa Idham Mase menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 silam. Bahkan, akad nikah dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Namun setelah setahun menikah, Idham Mase pu mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), pada 9 Oktober 2023. Gugatan tersebut digugurkan lantaran kedua belah pihak tak pernah datang ke persidangan.

Sedangkan pada dua bulan berselang, Catherine Wilson justru balik menggugat cerai Idham Mase ke Pengadilan Agama PA) Depok, Jawa Barat. Untuk gugatannya terdaftar dengan nomor 32/Pdt.G/2024/PA DPK. © RED/PBK/R. ALDIANSYAH / EDITOR : GOES

Related posts

Di Film ‘Kasinem is Coming’, MASTER LIMBAD Dibayar Mahal dengan Peran Bodyguard

Redaksi Posberitakota

Sebagai Tanda Sebelum Kepergiannya, MENDIANG RINA GUNAWAN Ternyata Sempat Minta Dibuatkan Mukena Warna Hitam

Redaksi Posberitakota

Noey Dhevment feat Galih 9 Band, RILIS SINGLE ‘BUKTI CINTA’ Bergenre Pop Melayu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang