Five Ve Masih Terus Berjuang Kuasai Bilqis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski sudah bercerai dari suaminya (Iwan Setya Budiman-red), artis cantik Five Ve (37) ternyata masih terus berjuang untuk penguasaan anak semata wayangnya,  Bilqis M. Melisky (13) Selama bertahun-tahun, ia masih hidup terpisah.

Padahal berdasarkan putusan cerai di tahun 2006 silam dan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutuskan Five Ve yang memiliki nama asli Five J. Rachmawati mendapat hak asuh. Namun sayangnya, mantan suami, tak mau mengikuti eksekusi agar Bilqis ikut bersama ibu kandungnya.

“Pelaksanaan putusan tak pernah dilaksanakan sampai sekarang. Five pun masih hidup terpisah dengan Bilqis,” tegas Henry Indraguna, kuasa hukum Five Ve, saat menggelar jumpa pers di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) kemarin.

Dalam kesempatan itu, disebutkan Henry kalau Bilqis ‘diculik’ Iwan. “Kronologisnya, Bilqis diculik sama bapaknya. Anak itu dipaksa untuk dipisahkan sama saya dan kondisinya masih menyusui usia 5 bulan,” paparnya.

Baca Juga:  Pasca Cerai, NAFA URBACH Belum Tertarik Untuk Cari Pengganti

Sementara Five Ve yang pernah jadi istri sirih pengacara kondang Henry Yosodiningrat SH tersebut, menduga bahwa mantan suaminya tersebut, tak mau diceraikan. Bahkan saat Bilqis dibawa kabur Iwan, kondisinya sedang bersama kakak kandung Five Ve. Hal itu sepertinya sudah direncanakan.

“Faktanya, sebelum Bilqis dibawa lari, sudah ada mobil diluar rumah saya. Atas kejadian itu, saya benar-benar shock dan benar-benar terguncang jiwa saya,” aku pemain utama di serial sinetron komedi ‘Abdel & Temon‘ di Global TV tersebut.

Sejak kejadian itu,  Five Ve terguncang. Bahkan, ia pernah melaporkan ke pihak yang berwajib. Sedang soal dirinya menggugat cerai Iwan, lantaran pernah berkali-kali jadi korban kekerasan dalam rumahtangga (KDRT), sampai akhirnya pengadilan memutusan Five dan Iwan, bercerai. ■ Red/Han

Beri Tanggapan