Biar Makin Imej, VELLINE RATU BEGAL Lagi Persiapan Bikin Lomba Video Goyang Lagu ‘Ngopi Say’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut cantik yang kerapkali tampil dengan dandanan seksi, Velline ‘Ratu Begal’, dikenal produktif dalam jalur rekaman. Bahkan single demi single dangdut maupun religi pernah dihasilkan. Termasuk saat meluncurkan single bertajuk ‘Ngopi Say’ pasca Lebaran kemarin, justru sampai sekarang semakin disukai penggemar.

Karena itu pula, Velline mengaku sedang mempersiapkan bikin event atau Lomba Video Goyang Lagu Ngopi Say. Respon dari lagu tersebut sangat bagus. Sedang untuk lomba, tinggal direalisasikannya saja, karena bisa untuk menambah atau mengangkat imej dirinya dijalur musik dangdut.

“Kenapa? Lagu Ngopi Say, enak banget kalau didengerin sambil nyantai. Pokoknya, pas banget untuk menemani sambil nyeruput kopi. Apalagi musiknya merupakan perpaduan antara disko house music dangdut,” celetuknya meyakinkan kepada POSBERITAKOTA, Selasa (24/9) malam.

Masih terkait bikin ‘Lomba Video Goyang Lagu Ngopi Say’, Velline menuturkan bakal memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk menciptakan gerakan atau goyang yang sesuai dan pas dengan lagu ‘Ngopi Say’. Peserta bisa merekamnya dan nanti dibuat dalam bentuk video.

Baca Juga:  Lama Nggak Tampil Nyanyi, YUNNI SARAH Nongol Jadi Bintang Iklan Kecantikan

“Apa yang aku ingin lakukan di sini, karena merespon penggemar (fans) juga. Jika mereka sudah menyukai lagunya, pasti kepengen dong menselerasakan dengan goyangannya. Kenapa tidak, khusus lagu dan videonya Ngopi Say, bisa dipakai untuk acara-acara olahraga atau senam di masyarakat,” tegas dia.

Velline yang juga pernah sukses lewat tembang ‘Ketagihan‘ dan ‘Goyang Pantura’ itu, mengaku kalau setahun belakangan ini, cukup padat mengisi jadwal show dari sana-sini. Makanya, ia bilang, harus memulai dengan sikap selektif. Sebab, diluar panggung nyanyi, Velline laris pula nge-DJ dan bahkan sampai harus tampil ke negara tetangga, Malaysia. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan