26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:10
PosBeritaKota.com
Entertainment

Plesiran Berdua, GISELLA ANASTASIA & SAPUTRA WIJAYA Umbar Kemesraan di Thailand

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mantan menantu aktor gaek Roy Marten, Gisella Anastasia (Gisel), sepertinya tak perduli dengan kondisi dirinya. Mau bersikap bebas dan lepas, pasca perceraiannya dengan Gafing Marten. Secepat kilat, Gisel sudah nempel dengan pria lain.

Saputra Wijaya alias Wijin, tak bisa dipungkiri, kalau kini sedang dekat dengan Gisel. Bahkan, meski belum menikah, tapi kini malah sudah berani plesiran (jalan-jalan) sampai ke Thailand. Hal itu bisa dipastikan lewat foto-foto yang dipajang di media sosial (Medsos).

Entah apa maksud dari Gisel. Ia seperti ingin mengungkapkan perasaan bahagianya bersama Wijin. Pria yang tak dibantah sedang dekat dan bahkan tak menolak manakala disebut sudah menjalani masa pacaran. Kalangan media pun nyaris mengangkat pemberitaan mereka setiap harinya.

Dari Medsos yang bisa dipantai, Gisel dan Wijin terlihat sedang asyik cari hiburan di Thailand. Terutama dari foto-foto saat di Bandara maupun di tempat hiburan malam di Negeri Gajah Putih tersebut.

Karuan saja, warganet pun banyak melontarkan reaksi dalam bentuk komentar.Sampai ada yang menyebut, kalau Gisel sedang mengalami puber kedua. Juga ada yang menyimpulkan, kalau Gisel dulu tak sepenuh hati mencintai Gading Marten. Pernikahan keduanya rapuh, karena memiliki ego masing-masing.

“Terserah orang lain mau bilang apa! Yang penting, aku menjalani kehidupan ini, sesuai yang aku suka,” tukasnya, seperti dikutip dari sumber terdekat Gisella Anastasia. ■ RED/DES/GOES

Related posts

RENCANA DIGELAR 3 NOVEMBER, WAGUB ARIZA DUKUNG KONSER JUSTIN BIEBER DI STADION GBK SENAYAN JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Padat Syuting, NOVA ELIZA Tak Mau Pasang Target Menikah 

Redaksi Posberitakota

Digelar Serentak di Jawa-Bali (11-25 Januari), JARWO KWAT Setuju Pemerintah Keluarkan Kebijakan PPKM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang