32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 18:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Trans TV Meraih 2 Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan 1438 H

JAKARTA (PosBeritaKota) – Dua penghargaan Anugerah Syiar Ramadan 1438 H yang diadakan KPI dan MUI berhasil diperoleh Trans TV.

Pada acara yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, 26 Juli 2017 tersebut, Latif Harnoko selaku Direktur Operasional, mewakili TRANS TV menerima penghargaan Kategori Ceramah untuk program Tausiyah Bersama AA Gym dan Kategori Features untuk program Hijab Traveler.

Yuliandre Darwis selaku ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, menjelaskan bahwa KPI dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) bekerjasama untuk memberikan apresiasi program-program Ramadan yang dianggap memenuhi unsur tayangan berkualitas.

Pemilihan pemenang dalam setiap kategori merupakan hasil seleksi ketat para ahli di bidangnya antara lain KH. Masduki Baidlowi (MUI), H. Asrori S.Karni (MUI), KH. Abdul Halim Sholeh (MUI), Nuning Rodiyah (KPI Pusat), dan Dewi Setyarini (KPI Pusat).

“Penghargaan ini akan menjadi acuan bagi kami untuk selalu memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menjadi tuntunan dan sebagai salah satu sarana bagi masyarakat dalam memberikan pengetahuan seputar agama Islam,” ujar A. Hadiansyah Lubis selaku Kepada Divisi Public Relations Trans TV.

Selain kategori Program Ceramah dan Program Features, ada lima kategori lain yang diberikan, yatu kategori Program Talkshow, Reality Show, Variety Show, Sinetron dan Talent Search.

Dalam acara ini, KPI dan MUI juga memberikan satu penghargaan khusus untuk Televisi Terbaik Syiar Ramadan. Red/Ang

Related posts

Absen 3 Tahun, SYLVIA FULLY Ngebut Kejar Karir Dunia Akting

Redaksi Posberitakota

Premanisme di Ibukota Harus Dibersihkan, LIA EMILIA Dukung Polri Bersikap Tegas Supaya Masyarakat Merasa Aman

Redaksi Posberitakota

Evelyn Pilih Pasrah ‘Dicerai’ Aming

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang