PosBeritaKota.com
Entertainment

SELAIN NYANYI & AKTING, RYANA DEWI SUDAH MULAI GABUNG DI INSAN MUDA DEMOKRAT INDONESIA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cantik, masih muda, enerjik serta dikenal sebagai salah satu artis yang aktif di dunia tarik suara dan jagad akting – begitulah sosok Ryana Dewi. Meski masih ditengah masa pandemi, ia diam-diam sudah mulai bergabung di wadah IMDI (Insan Muda Demokrat Indonesia). Kedepannya kepengen terjun ke politik?

“Intinya sih karena kepengen aktif di organisasi. IMDI itu kan kayak Srikandinya Demokrat. Kalau ditanya apa nantinya minat ke dunia politik, ya sangat bergantung dengan adanya kesempatan. Semua itu harus berproses,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (25/8/2021).

Bagi Ryana Dewi yang asli kelahiran Bandung itu, sejatinya tak mau meninggalkan dunia profesi utamanya sebagai penyanyi dangdut. Hanya saja, lanjut dia, tak masalah jika nantinya harus merambah dunia politik. Apalagi selama ini bukan rahasia umum lagi, cukup banyak rekan-rekan artis yang jadi anggota DPRD atau DPR RI.

“Kalau takdirnya harus ke situ dan terbuka kesempatan, ya saya harus siap. Nggak boleh menolak. Yang pasti, saya harus banyak belajar, karena aktif dunia politik itu penuh tantangan,” aku Ryana yang dua di antaranya hits lewat tembang ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya) itu, lagi.

Meski masih ditengah menghadapi masa pandemi, Ryana baru saja ikutan dalam produksi film pendek yang berjudul ‘Karma Pencari Perawan‘ garapan sutradata August Melaz. “Sejak remaja dulu, saya memang berminat banget terjun ke dunia akting,” akunya.

Oh ya, ngomong-ngomong sudah ikut vaksinasi? Ditanya begitu, Ryana Dewi bilang sudah melakukan sejak awal. “Tujuannya sih biar aman dan nyaman. Sekarang pun nyaris tak ada kendala, terutama dalam menjalani aktifitas di masyarakat,” katanya. ■ RED/GOES

Related posts

SESEKALI MASIH TAMPIL NYANYI, RYANA DEWI JUGA AKTIF DI PMP & JADI WAKIL KARTINI BELA NEGARA DKI JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Rilis Single PopDance ‘Bicara Cinta’, DENIAS Ngaku Banyak Hadapi Tantangan

Redaksi Posberitakota

Rilis 3 Single, NAGASWARA Beri Penghargaan ke Kapolres Metro Tangerang Kota

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang