PosBeritaKota.com
Entertainment

CLBK dengan Ariel NOAH, LUNA MAYA Bilang Tak Menampik Jika Memang Tuhan Mempertemukan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sampai sekarang Luna Maya masih hidup ‘sorangan wae‘ alias menjomblo. Meski pernah disebut pacaran dengan sejumlah pria. Mulai dari pengusaha muda asal Indonesia, Malaysia serta pria dari Jepang atau dengan aktor muda -namun semua tak berujung ke perkawinan.

Menelisik kisah percintaan pemeran film ‘Suzzanna‘ tersebut, selalu menarik dan bahkan jadi santapan awak media hiburan. Apalagi setelah putus dari Ariel Paterpan (saat itu) karena geger akibat ‘video syur’ beberapa tahun silam. Tak heran jika Luna dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Siapa saja mereka?

Sebut saja mulai dari aktor muda Dimas Back, pengusaha muda dari Indonesia Reino Barack (kini suami Syahrini), pengusaha berstatus duda asal Malaysia Faisal Nassimuddin dan juga pengusaha asal Jepang Ryochin – sepertinya cuma untuk sensasi, tentu agar menaikkan citranya kembali bagi artis kelahiran Pulau Dewata tersebut.

Disinggung bahwa sosok Ariel masih ‘istimewa‘, Luna masih mau menanggapi. Bahkan tak menampik jika dipertemukan atau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). “Jika Tuhan yang menghendaki, tak ada yang tak mungkin,” jawab Luna saat tampil menjadi bintang tamu Rio Motret di kanal YouTubenya.

“Jadi, gue nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Bisa aja gitu (balikan sama Ariel). Cuma untuk saat ini, kayaknya kita berdua belum ada pergerakan menuju ke arah sana,” terang Luna, blak-blakan.

Secara diplomatis, artis yang pernah rutin tampil sebagai hots di program ‘DahsyatRCTI tersebut, bilang : “We are good as friend. Kita berdua sudah setahap, di mana kita nyaman sebagai teman. Dan, gue juga jarang komunikasi sama dia. Terus, nggak tahu dia pacaran sama siapa.”

Ditambahkan Luna jika bicara soal asmara, tentunya harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. “Nah, kalau orang mau balikan kan, harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. Kalau nggak ada yang gerak, ya begini-begini aja,” celetuknya, mengunci obrolan. ■ RED/GOES

Related posts

SEVA Perkenalkan Single Kedua ‘LIBURAN’ dan Bakal Sibuk Isi Acara Ramadhan 

Redaksi Posberitakota

Tak Lama, NIKITA MIRZANI : Cuma Modal Sensasi Dimanfaatkan jadi Presenter TV

Redaksi Posberitakota

Selain Aktif di Partai Golkar, CAMEL PETIR Sibuk Pula Jadi Bendahara Umum KITA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment