26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Belum Bebas dari Penjara, SAIPUL JAMIL Sudah Diincar 3 Stasiun TV untuk Isi Program Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar rencana kebebasan pedangdut Saipul Jamil sudah merebak. Bahkan ada yang menyebut diperkirakan sebelum masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H pada 13 April mendatang. Karuan saja banyak pihak berharap dan juga berspekulasi.

Santer pula terdengar bahwa ada 3 stasiun TV sudah ‘mengincar’ mantan suami Dewi Perssik itu, agar bisa tampil dalam program tayangan seputar Ramadhan. Meski sampai sejauh ini, formalitasnya hampir tak pernah diketahui awak media.

Namun salah seorang keluarganya yakni Samsul Hidayatullah yang dikenal sebagai kakak kandung Saipul Jamil, justru mengaku belum meng’iya’kan. Atau, setidaknya mendapat permintaan resmi. Sebab, ia sendiri tak tahu pasti kepastian adiknya tersebut, bisa bebas.

“Tunggu saja, ya? Namun, mudah-mudahan sih, Saipul Jamil bisa menghirup udara bebas, sebelum memasuki Ramadan ini. Jumat (19/3) kemarin, baru saja menjalani sidang peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Tipikor di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, terang Samsul yang dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (20/3/2021).

Ditambahkan Samsul lebih lanjut, ada stasiun TV swasta yang meminta Saipul mengisi acara. Hanya saja dari dalam penjara. Tapi sampai sekarang, menurut dia lagi, justru belum mendapat izin dari pihak Lapas.

“Yang jelas, sudah ada beberapa program TV yang meminta. Khusus untuk acara atau program Ramadhan. Jadi, tinggal menunggu hasil PK. Semoga berhasil dan ada hikmah dibalik musibah Saipul Jamil,” kata Samsul seraya menyebut bahwa ketiga stasiun TV justru mendatangi sekitar minggu lalu. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

TEKADNYA BAKAL TERUS GAUNGKAN SEMANGAT BERKARYA, DESSY KUS ENDANG SIAP HADAPI TANTANGAN DI TAHUN 2022

Redaksi Posberitakota

Tetap Prihatin, BUNDA DORCE Sebut Saipul Jamil Kuat Hadapi Cobaan

Redaksi Posberitakota

Bakal Stop Aksi Panggung, IRMA DARMAWANGSA Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang