28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

Film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part2’ Dapat Penghargaan MURI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part2′ menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), karena sukses menggelar nonton bareng di 5 kota dalam satu hari. Baik di Makassar, Surabaya, Solo, Semarang dan Yogyakarta.

“Museum Rekor Indonesia dengan bangga memberikan piagam penghargaan kepada Bapak Indro, Falcon Pictures, dan Warkop DKI Reborn. Untuk rekor jumpa penggemar dan nonton film secara estafet di lima kota dalam waktu kurang dari sehari,” kata Osmar Semesta Susilo, perwakilan MURI, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 juga mencatatkan diri sebagai film pertama di Indonesia plus menggunakan pesawat terbang untuk sarana promosi, yaitu adanya lukisan poster film tersebut di badan pesawat.

“Kami sudah ngecek database kami, juga website line, memang belum pernah ada film di Indonesia yang menggunakan pesawat terbang sebagai sarana promosi,” jelas Osmar.

Frederica selaku produser Falcon Pictures, mengaku senang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendapatkan rekor MURI. Padahal, awalnya dia sempat khawatir rencana tur lima kota dalam satu hari tidak bisa terlaksana.

“Deg-degan, apalagi kota terakhir yang seharusnya Bandung dibatalkan. Alasannya demi keselamatan. Karena, Bandung sudah berkabut di atas jam 6 sore, makanya diganti ke Yogyakarta. Tapi, pas sampai di sana sambutannya ramai banget dan luar biasa,” tutur Federica mengakhii. ■ Red/Ang

Related posts

Waduh, Hamdan ATT Kena Serangan Jantung

Redaksi Posberitakota

Lewat Tembang Religi ‘Mari Bertasbih’, QUL HAYYA Ikut Panjatkan Doa Bagi Korban Gempa di Kabupaten Cianjur

Redaksi Posberitakota

DIGARAP ‘TU7UH RUMAH PRODUKSI’, TAMPILKAN MIKHAYLA AYU SEBAGAI PEMERAN UTAMA FILM BERGENRE HOROR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang