Dilarang Anak-anak, YUNI SHARA Pilih Ogah Punya Suami Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Lantaran anak-anak melarang keras dekat dengan laki-laki, Yuni Shara mengaku ogah punya suami lagi. Meski sejumlah pria banyak yang mencoba melakukan pendekatan. Yang pasti, sikap itu untuk menjaga perasaan atau kejiwaan sekaligus bikin anak-anak bahagia.

“Bukannya nggak punya keinginan punya suami lagi atau sudah menutup diri. Tapi, saya lebih memikirkan anak-anak. Mereka bilang lebih bahagia dengan kondisi sekarang,” tegas pelantun spesialis tembang-tembang lawas itu saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Rabu (12/9).

Yuni yang pernah gagal menikah dengan Raymond Manteuw (suami pertama) dan Henry Siahaan (suami kedua), menegaskan tak mau terjebak dengan masa lalunya. Ia memilih berpikir untuk masa depan pribadi dan anak-anaknya.

“Kesibukan saya sekarang ngawasin usaha. Selebihnya buat anak-anak. Sebab, setiap hari, saya selalu memberikan waktu buat anak-anak,” celetuk kakak kandung dari artis Krisdayanthi tersebut.

Perempuan asal kelahiran Malang (Jawa Timur) yang hampir menginjak usia kepala 5 tersebut, sesekali masih menjalani show nyanyi. “Kalau soal karir nyanyi, jujur nggak bisa saya tinggalin begitu saja,” pungkas Yuni Shara. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here