Ikut Semarakan Ramadhan 1442 H, DIANA PUTRI Lempar Single Religi Terbaru Berjudul ‘Istighfar’


JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum Semarak bulan suci Ramadhan 1442 H, tidak ingin disia-siakan penyanyi Diana Putri. Setidaknya untuk melantunkan tembang-tembang religi. Ikut mengagungkan kebesaran nama Allah SWT sebagai Maha Pencipta, seperti lewat single terbarunya yang berjudul ‘Istighfar‘ ciptaan Iwal Bas.

“Kalau regulernya sepanjang bulan, saya lebih banyak membawakan lagu-lagu dangdut. Namun dalam momentum bulan suci Ramadhan, terus terang tergerak melantunkan tembang religi,” aku artis cantik asli kelahiran Jakarta saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (30/4/2021).

Menurut Diana seperti mendapat ketenangan bathin tersendiri, saat membawakan tembang-tembang religi. Sebab, tambah dia, dari situ bisa sekaligus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Saya melantunkan lagu religi, juga karena ingin mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan. Bahkan sekaligus menuntut diri kita jadi lebih fokus di dalam beribadah,” ucap penyanyi yang sebelumnya pernah hits lewat tembang ‘Akal Bukusmu‘ tersebut.

Terkait bulan suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, diakui Diana, harus tetap bersikap prihatin. Apalagi, jelas dia, sudah memasuki dua kali bulan puasa masih dalam suasana pandemi COVID-19.

Melalui single religi terbarunya yang berjudul ‘Istighfar‘ ciptaan Iwal Bas, Diana Putri berharap bisa diterima masyarakat luas atau penggemarnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here