28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 11:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jarwo Kwat Yakin Pasca Lebaran Dunia Hiburan Kembali Menggeliat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pasca Lebaran ini diyakini Jarwo Kwat bisa memberi secercah harapan bagi dunia hiburan di Tanah Air. Oleh karenanya, ia berharap rekan-rekan pelawak (komedian-red), siap-siap menghadapi banjir job. Meski untuk itu sangat berpengaruh terhadap sikap profesional para pelaku seni itu sendiri.

“Saya sih berharap seperti itu. Panggung hiburan dan stasiun televisi bakal memberikan banyak kesempatan tampil. Apalagi sekarang sudah mendekati masa-masa tahun politik,” celetuknya saat bincang-bincang santai dengan PosBeritaKota, Minggu (2/5/2022).

Jarwo bersama wadah profesional Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) sudah memberikan warning ke rekan-rekannya. Harus siap menghadapi tantangan, jika panggung hiburan dan stasiun televisi menuntut kreatifitas. Pasar panggung hiburan, menurutnya, bakal kembali menggeliat.

PaSKI sudah berpikir ke arah itu. Dan lagi, rekan-rekan pelawak atau komedian, cukup mumpuni. Malah saya memastikan dunia seni lawak, bakal kembali berjaya seperti di era 80 atau 90-an silam,” tegas Ketua Umun PaSKI itu, lagi.

Tantangan kreatifitas, seperti ditambahkan Jarwo, jelas tidak lepas dari faktor kemampuan berkarya dari seniman lawak atau komedian itu sendiri. “Bahkan, saya optimis rekan-rekan bisa menjawab tantangan itu lewat segala bentuk kreatifitas,” tuturnya.

Sebagai pribadi, Jarwo nyaris tak pernah risau terkait dunia hiburan yang dua tahun belakangan dihantam badai pandemi COVID-19. “Alhamdulillah, saya bisa terus eksis. Baik itu sebagai personal pelawak maupun bintang komedi,” pungkas pria yang asli kelahiran Pekanbaru (Riau). □ RED/GOES

Related posts

Buat Semua Generasi, KEDAI HARAPAN VGH Tempat Nongkrong Asyik di Bekasi

Redaksi Posberitakota

Tetap Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Juga Pilih Fokus Jalani Usaha

Redaksi Posberitakota

Karena Merasa Baperan, NUNUNG SRIMULAT Ogah Gabung ke Partai Politik Meski Banyak Tawaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang