PosBeritaKota.com
Entertainment

Semakin go-Internasional, ANGGUN C SASMI Tembus Top 10 Billboard di Amerika

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Penyanyi asal Indonesia yang pernah dikenal sebagai rockers, Anggun C Sasmi, makin go-Intermasional. Pasalnya, ia kini kembali mengukir sejarah baru lewat single teranyarnya yang bertitle ‘What We Remember’.

Setidaknya, bagi perempuan kelahiran Jakarta, 29 April 1974, bisa disebut sebagai penyanyi Asia pertama yang tangga lagu 10 Mostplayed Dance Song di Amerika (versi Billboard) dan juga sebuah music charts resmi di negeri Paman Sam tersebut.

“Tentu saya sangat bahagia dan senang. Apalagi melihat respon yang menakjubkan atas lagu What We Remember di Komunitas Dance di Amerika,” celetuk Anggun dalam rilis yang dikirim ke sejumlah media di Indonesia.​Saat ini, Anggun memang sudah menetap tinggal di Paris dan terus meniti karir profesionalnya. Bahkan, putri pasangan Darto Singo-Dian, tak menyangka langkahnya untuk go-Internasional terus mendapat respon positif.

“Impian yang ingin saya raih terus mengalir. Tanpa ambisi. Yang penting, acuannya harus pada kualitas, baik vokal, personality dan bisa menjaga imej. Saya telah merintisnya cukup lama,” papar Anggun Cipta Sasmi yang di Indonesia, pernah kesohor lewat tembang ‘Tua-tua Keladi’ tersebut. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

Nur Bayan dan Riziq Arizona jaring ABG

Redaksi Posberitakota

Jaga Penampilan, NABILA SYAKIEB : Hamil Tak Boleh Cuek

Redaksi Posberitakota

PREDIKSINYA DI AWAL TAHUN DEPAN, RITA SUGIARTO OPTIMIS DUNIA MUSIK DANGDUT BAKAL KEMBALI SEMARAK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang