30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kumpul Bersama Keluarga Besar, RYANA DEWI Ngaku Masih Nikmati Libur Lebaran di Bandung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebelum Lebaran tiba kemarin, Ryana Dewi sudah berada di Bandung. Hanya sesekali ke Jakarta, itupun jika ada ‘job’ kecil nyanyi, MC atau beraktifitas organisasi. Kini, setelah H+4 Lebaran, terpaksa masih harus ‘ngendon’ atau tinggal di daerah kelahirannya, Bandung, Jawa Barat.

“Iya nih, masih libur Lebaran di Bandung, bersama keluarga besar. Kalau untuk silaturahmi sama keluarga dan family, sudah ketemu semua. Mungkin semingguan lagi, saya sudah harus ke Jakarta,” ucap penyanyi dangdut nan cantik dan seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (17/5/2021).

Ditambahkan pelantun tembang ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya), harapannya di pasca Lebaran ini tetap punya kesibukan. Kalaupun bukan di dunia entertainment (hiburan-red), bisa saja untuk yang lain. Satu misal ikut bantu kawan atau relasi dalam prosfeks bisnis.

“Yang pasti, saya harus tetap optimis. Meski sekarang masih dalam suasana pandemi COVID-19. Kayaknya nggak lama lagi, setelah rampung program vaksin, situasinya bakal segera normal,” tutur Ryana, yakin.

Masih soal dunia karir nyanyi, artis yang pernah dikait-kaitkan punya hubungan dengan Daus Mini dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, mengaku tetap memiliki ekspetasi atau harapan masa depan. Kendati kalau bicara persaingan cukup berat.

“Yakin pada diri sendiri itu harus. Kenapa? Karena hal tersebut bisa jadi modal masa depan. Pokoknya, jangan gampang menyerah dengan keadaan sesulit apapun,” jelasnya, mengakhiri wawancaranya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Di Usia 65 Tahun, AKTOR EENG SAPTOHADI Telah Pergi untuk Selamanya & Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Konser Jelang Satu Dekade, SYAHRINI Janji Bikin Pertunjukkan Spektakuler

Redaksi Posberitakota

Mulai Besok Senin Diterapkan, DEWI DIADIVA Dukung Program PPKM se-Jawa & Bali dari Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang