27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ada Larangan Mudik Lebaran, IMPIAN NANA MARDIANA PULANG KE MEDAN BAKAL KEMBALI TERHALANG

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Larangan yang telah diumumkan oleh Pemerintah terkait tak boleh Mudik Lebaran, sejatinya bikin sejumlah pihak keberatan. Pasalnya, justru setiap momentum Hari Raya Idhul Fitri, mereka punya kesempatan untuk pulang ke kampung halaman setahun sekali. Sekaligus dengan tujuan ingin bersilaturahmi atau berhalal bihalal bersama keluarga besar.

Keluhan plus keberatan akibat adanya larangan tersebut, diucapkan secara terbuka oleh penyanyi dangdut Nana Mardiana. Jika di tahun lalu (2020) dirinya tak bisa pulang kampung halamannya di Medan (Sumatera Utara), boleh jadi bakal dialami pula saat Hari Raya Idhul Fitri 1442 H atau Lebaran di tahun 2021 ini.

“Masa pandemi sepertinya masih berlanjut di tahun 2021 ini. Mau bilang apa, jika Pemerintah melarang untuk Mudik Lebaran. Bagaimana bagi seseorang yang sudah mendapat vaksin? Seharusnya, boleh dong Mudik Lebaran,” kata Nana Mardiana, penasaran.

Menurutnya bahwa bertemu dengan orangtua atau keluarga besar di Hari Raya Idhul Fitri itu sangat penting. Juga peristiwa yang punya nilai tersendiri. Artinya, tambah Nana, sama halnya membudayakan silaturahmi. Bahkan dalam ajaran agama Islam sangat dianjurkan.

“Kalau memang itu merupakan kebijakan terbaik dari Pemerintah, ya harus didukung. Tujuannya, agar penularan COVID-19, bisa dikendalikan. Apalagi saat ini sedang berjalan program vaksinasi ke masyarakat,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Selain Fokus Ibadah & Usaha Kuliner, KADIR ‘SRIMULAT’ MUBAROK Sesekali Masih Laris Manggung

Redaksi Posberitakota

Terjegal Pandemi COVID-19, CONNIE NURLITA Pesimis Bisa Tampil di Pesta Musik Akhir Tahun

Redaksi Posberitakota

Di Ajang Silaturahmi Rekan Artis & Pengusaha, CAMEL PETIR Bawakan Lagu ‘Ikan dalam Kolam’ versi Gambus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang