RISA ‘JABRIG’ FITRI SIAPIN ALBUM BARU DISUPPORT PRIA SPESIAL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Risa Fitri tak cuma sudah malang melintang di panggung musik dangdut. Kemunculannya lewat dua hits single masing-masing ‘Juragan Jengkol‘ dan ‘Jabrig’ (Janda Beringas), setidaknya telah memberikan imej kuat sebagai penyanyi dangdut profesional di masyarakat.

Bahkan berkat tembang ‘Jabrig‘ alias Janda Beringas tersebut, justru kini semakin melekat sebagai nama panggung dan bahkan sudah dikenal luas di masyarakat. Namun begitu, ia bilang tak masalah jika nama Risa Jabrig harus disandangnya demi menapaki jenjang popularitas.​”Apalah artinya sebuah nama. Yang penting melewati proses, aku bisa semakin dikenal masyarakat luas. Sebab, itu yang menjadi target atau obsesi hidup aku selama ini,” celetuk pedangdut cantik dan seksi yang asli kelahiran Sukabumi, Jawa Barat.

Risa Jabrig yang mengidolakan penyanyi senior Rita Sugiarto itu, mengaku tak ingin cepat puas cuma punya single ‘Juragan Jengkol’ dan ‘Jabrig‘ saja. Oleh karenanya, kini ia tengah mempersiapkan album dangdut secara total.​”Iya dong, aku punya obsesi kepengen punya debut album dangdut. Kebetulan ada yang mau support. Aku sih senang-senang aja,” tuturnya seraya sedikit membocorkan pria spesial berinisial HT yang bakal membantu dari sisi finansial untuk pembuatan albumnya tersebut.

Tekad Risa Jabrig ingin sesegera mungkin merealisasikannya. Saat ini pun lagi proses. Mulai dari mencari lagu, planning take vokal sampai pencarian moment yang pas untuk launchingnya nanti. “Doain aja, semoga bisa benar-benar terlaksana,” pungkasnya saat ditemui POSBERITAKOTA, Sabtu (10/3). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here