26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 00:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah ‘Sayang’, VIA VALLEN Sedot Perhatian Netizen lewat Tembang ‘Ayah’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok penyanyi Via Vallen, tak bisa dipungkiri, terus menyedot perhatian publik. Tentu saja, sejak hits lewat lagu ‘Sayang‘, popularitasnya terus tambah menjulang bagai bintang di langit.

Digaet label TAPro Musik Jakarta, ia kini kembali meraih respon positif dari penggemar, karena melantunkan tembang ‘Ayah’. Padahal, lagu tersebut awalnya sudah dibawakan grup musik Laonies.

Bersama kekhasan vokal Via Vallen yang sedikit mendesah plus nge-Jazz, karuan saja bikin tembang ‘Ayah‘ tersebut, viral. Naik daun plus menyedot perhatian para netizen. Itu dibuktikan meski baru dua hari mengunggah video klipnya, sudah ditonton lebih dari 70 ribu.​Sedangkan keunikan dari lagu ‘Ayah‘, karena ditingkahi musik khas ala dangdut Jawa Timur, tentu dengan balutan kendang koplo. Namun begitu, meski dengar lagu ‘Ayah‘ bikin sedih dan nangis, pendengar pun tetap bisa terhibur.

Jika menoleh ke belakangan, tembang ‘Ayah‘ merupakan ciptaan Angger Laonies. Kali pertama dibawakan secara duet oleh penyanyi kakak-beradik, Maulana dan Angger dalam format akustik dan musik gitar, sekitar 5 tahun silam. Lagu tersebut mengisahkan seseorang anak yang kehilangan ayah karena meninggal dunia. ■ RED/GOES

Related posts

Evi Lutfiani Berakting lagi di Sinetron Komedi Betawi ‘Kampung Miring’

Redaksi Posberitakota

Gabung di GNCP, ERLYN SUZAN Doakan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

2 Tahun Hidup Menjanda, DEWI REZER Ngoceh Punya Pacar Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang