26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 22:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

Putri Master Limbad, CECILLIA VIRGINA MAHARANI Mulai Rambah Dunia Akting & Host

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pepatah yang menyebutkan buah jatuh tak akan jauh dari pohonnnya, sepertinya pas jika disematkan kepada Cecillia Virgina Maharani. Putri kesayangan magician (pesulap-red) Master Limbad satu ini, diam-diam sudah mulai merambah dunia akting dan host (pembawa acara).

“Kebetulan, saya baru bergabung dengan manajemen Star Media Nusantara. Meski masih proses pelatihan, sesekali saya juga tampil di beberapa acara TV sebagai bintang tamu,” ucap Gina, panggilan akrabnya itu, saat dihubugi POSBERITAKOTA, Senin (19/11).

Gadis remaja kelahiran Slawi (Tegal) 15 Agustus 2002 tersebut, mengaku sangat tertarik mengembangkan bakat seni yang dimiliki. Sebab, cerita Gina, sang kakak yakni Mahardhika juga menekuni dunia musik dan memimpin grup band. Namun begitu, tekadnya di tahun 2019 mendatang ingin masuk kuliah di fakultas kedokteran.

Dari pengalaman yang sudah dilakoni, Gina tercatat pernah nongol sebagai bintang tamu di acara ‘Brownis’, ‘KDI’, ‘Pagi-pagi Happy‘, ‘DMD‘ serta ‘Hitam Putih‘. “Jadi, saya kepengen bisa mengembangkan diri, baik di dunia akting maupun hots,” harapnya.

Sementara itu Master Limbad menegaskan keoptimisannya, kalau Gina serius dan tekun, pasti bakal sukses di dunia keartisan. “Prinsipnya, sebagai orangtua tentu saya akan mensupport habis-habisan,” tegas pesulap berjuluk Master of Fakir tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

SAAT PROSESI PENGAJIAN & SIRAMAN, LESTI KEJORA LANTUNKAN AYAT SUCI AL-QURAN BIKIN SUASANA HARU

Redaksi Posberitakota

Kepengen Dikenang Jadi Warisan Anak & Cucu, KRIS DAYANTI Rilis Ulang ‘Mencintaimu’ yang Pernah Hits 23 Tahun Silam

Redaksi Posberitakota

Satria Heroes Film Indonesia Rasa Jepang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang