Janda Muda Baru, NAFA URBACH Didapuk jadi ‘Duta Sahabat Anak’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Janda muda baru yang juga seorang artis terkenal, Nafa Urbach, tak harus berlama-lama larut dalam kegagalan rumahtangga. Langkah ‘move on’ langsung dipertontonkan, karena kini dirinya didapuk jadi ‘Duta Sahabat Anak‘.
Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) menggandeng mantan istri bintang sinetron Zack Lee. Dan, kini Nafa malah mengaku punya segudang kesibukan, utamanya untuk ikut bersama LPAI datang mengunjungi anak-anak korban kekerasan.

“Ini aku lagi mau mendatangi salah seorang anak korban kekerasan seksual,” tutur ibu satu anak tersebut saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA kemarin di Jakarta.

Nafa mengaku menjadi perduli dan empati terhadap nasib anak-anak semacam itu. Makanya, begitu ditawari jadi ‘Duta Sahabat Anak‘, ia tak bisa menampiknya. Ada misi sosial dan moral yang dapat dilakukan di situ.

Artis penyanyi dan sinetron yang punya nama lengkap Nafa Indria Urbach, mencoba untuk melakoni tugas tersebut dengan senang hati. Tak cuma Nafa, penyanyi Giring Nidji, juga menjadi bagian dari LPAI. ■ Red/WOEL/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here