Setelah Nyanyi, RANY ANGGRAINI Tekuni Reflexologi dan Akupuntur Kecantikan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dunia keartisan pernah menghampiri relung hatinya. Saat itu, Rany Anggraini aktif sebagai penyanyi panggung dan juga rekaman, meski akhirnya memilih mundur karena faktor usia. Namun jangan kaget, jika sosoknya cukup dikenal, khususnya di dalam komunitas dunia artis.

“Saya kan ibaratnya kena proses alam yang nggak bisa ditolak. Lambat laun harus tergusur oleh penyanyi pendatang baru. Setelah itu, saya menetapkan pilihan pindah ke bidang profesi lain,” celetuk artis asal Kota Hujan (Bogor) itu saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (20/5).

Pemilik nama asli Nuraeni yang kemudian dikenal sebagai Rany Pribadi Anggraini, mengaku sampai sekarang tak pernah meninggalkan dunia keartisan. Sebab, profesi atau bidang bisnis yang ditekuninya saat ini, masih tetap ada kaitannya dengan dunia artis dan selebritis.

“Selama ini, saya masih gabung atau kumpul-kumpul dengan rekan-rekan artis senior dan bahkan yunior. Tujuannya, ya untuk silaturahmi saja. Biar panjang umur,” tambah Rany Anggraini yang masih terlihat kecantikan diraut wajahnya tersebut.

Baca Juga:  Ekspetasi 2018, RATNA LISTY Makin Moncer di Karir Artis dan Bisnis

Setelah banyak absen di panggung nyanyi dan rekaman, ia kemudian memperdalam atau memilih menekuni profesi sebagai terapis di bidang kecantikan (akupuntur) dan kesehatan (reflexologi). Kini, sudah banyak menolong banyak pihak, terutama bagi kalangan wanita yang datang ke salon dan kliniknya RANY’S CARE di Jalan Parung Raya Km 26 Bogor, Jawa Barat.

“Dalam memberikan terapi, saya punya motto melayani dengan hati dan cinta (care with love),” pungkas pelantun lagu ‘Kumbang Berduri’ dan tembang religi bertajuk ‘Lebaran’ serta sekaligus pemilik RANY’S CARE yang selalu menawarkan pada costumer (pelanggan) untuk tampil cantik CPK Skin Care & Sliming Tradisional SPA tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan