PosBeritaKota.com
Entertainment

Tunggu Pandemi Usai, FEBRYAN ADHITYA Siap Gerakan PB PADMI Demi Kabangkitan Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gencarnya pelaksanaan vaksinasi di Tanah Air, diharapkan memberikan angin segar bagi masyarakat luas. Artinya tak lagi terkungkung oleh rasa ketakutan terhadap pandemi COVID-19. Kehidupan masyarakat pun bisa kembali normal dan seluruh kegiatan ekonomi kembali menggeliat.

Harapan itu sejalan dengan pemikiran Febryan Adhitya, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Artis Dangdut & Musisi Indonesia (Ketum PB PADMI). Bahkan, ia siap menggerakkan organisasi profesi artis dan musisi yang dipimpinnya, agar eksistensi dunia musik dangdut bisa kembali bangkit.

“Saya pikir kita harus sedikit bersabar. Setelah pandemi COVID-19 usai, pada pertengahan atau akhir tahun 2021 ini, insya Allah eksistensi musik dangdut bakal kembali semarak atau menggeliat,” ucap Febryan saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Minggu (14/3/2021).

Menurut dia lagi bahwa masyarakat luas sekarang ini tetap harus mengikuti apa yang dilakan Pemerintah . Tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes) serta membatasi diri untuk sementara agar tidak berada dalam situasi kerumunan di masyarakat.

Kembali menyinggung soal wadah penyanyi (artis) dan musisi dangdut, ditambahkan Febryan, sangat optimis bisa berperan maksimal. “Kami berharap pentas musik dangdut dan dunia rekaman, kembali menggeliat di masyarakat,” pintanya.

PB PADMI pun, kata Febryan lebih lanjut, telah mempunyai program atau agenda organisasi. Tujuannya demi meningkatkan SDM para anggotanya. “Lihat saja nanti, jika masa pandemi sudah usai, PB PADMI bakal langsung bergerak,” tegasnya, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

HARUS SELALU BERPIKIR POSITIF, TUKUL ARWANA SEBUT BISA JADI SENJATA MELAWAN PANDEMI COVID-19

Redaksi Posberitakota

Dipelukan Sang Bunda Tercinta, ICHA CHRISTY Menangis Haru Saat Launching Single ‘Sandaran Jiwa’

Redaksi Posberitakota

Minta Menkomimfo Tegas, YEYEN LIDYA Ngaku Ngeri Sebaran Berita Hoaks

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang