27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 09:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Semalam Tampil di Konser Mini Indosiar, SEJOLI SYAHRIYADI & WIRANTI Resmi Rilis Tembang ‘Janji Sayang’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pada penutup tahun 2022 ini, tak ayal lagi menjadi momen terindah bagi Syahriyadi dan Wiranti. Bahkan, sejoli yang menghebohkan jagad industri hiburan tersebut, baru saja merilis single ‘Janji Sayang‘ via media sosial Medsos dan channel YouTube NAGASWARA Official.

Malah, Rabu (28/12/2022) tadi malam, Syahriyadi dan Wiranti beraksi lewat duet romantis dalam acara ‘Konser Mini Musikal – Bestie Forever’ yang tayang secara langsung dari Studio 5 Indosar Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Melalui kesempatan tersebut, pasangan yang akrab dengan sapaan Yadi DA dan Wiranti DA itu saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Janji terse¹but disaksikan langsung oleh host Ramzi, yang memandu langsung acara konser tersebut.

Dikatakan Ramzi bahwa Syahriyadi dan Wiranti harus bersyukur, karena mendapat kesempatan membuat single terbaru berjudul ‘Janji Sayang‘ dan sudah dirilis oleh label NAGASWARA.

“Sedangkan menariknya, kalian langsung dipegang oleh Bapak Rahayu Kertawiguna. Ini sih bos besar. Dan, yang punya NAGASWARA ini,” goda Ramzi.

Selanjutnya, Ramzi memberikan pertanyaan pertama kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, kenapa sampai rela hadir di malam hari di Indosiar untuk Syahriyadi dan Wiranti? “Karena mereka berdua punya janji setia, jangan sampai meninggalkan!” Begitu jawab Rahayu Kertawiguna.

Pak Rahayu optimis dengan single ini?” tanya Ramzi lagi.

“Saya Optimis!,” jawab produser yang sudah banyak melahirkan penyanyi dangdut itu yakin.

“Pesan saya tetap janji sayang, sesuai dengan lagunya. Kalian berdua tetap saling menyayangi dan saling setia sampai akhir hayat,” pesan Rahayu Kertawiguna kepada Syahriyadi dan Wiranti.

Masih bertalian dengan konser mini tersebut, Rahayu Kertawiguna juga memberikan plakat penghargaaan sebagai tanda single ‘Janji Sayang’ milik Syahriyadi dan Wiranti resmi dirilis.

Karuan saja, Syahriyadi dan Wiranti berucap syukur dan sekaligus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada NAGASWARA. Khususnya kepada Rahayu Kertawiguna, pendiri sekaligus CEO NAGASWARA.

“Kalau bagi saya pribadi, ya kayak nggak nyangka aja. Tapi, syukur alhamdulillah, karena dapat penghargaan dari Pak Rahayu dan NAGASWARA,” imbuh Syahriyadi.

“Terima kasih kepada Bapak Rahayu, sukses selalu dan semoga sehat selalu, mudah-mudahan nanti lagu-lagunya bisa meledak,” lanjut dia.

Wiranti juga mengungkapkan hal senada. Ikut memberikan ungkapan terima kasih tak terhingga, karena NAGASWARA telah memberinya kesempatan emas untuk merilis single perdana ‘Janji Sayang‘ bersama kekasihnya Syahriyadi.

“Tentu saja, khusus buat Bapak Rahayu, Masya Allah terima kasih banyak. Apalagi sudah memberikan penghargaan kepada kami dan memberikan kesempatan kepada kami untuk launching single perdana kami di NAGASWARA. Semoga lebel kami ini makin sukses makin maju dan makin mengeluarkan karya karya yang luar biasa dan bisa diterima di seluruh masyarakat,” ucap Wiranti, penyanyi asal Gorontalo tersebut.

Lagi, Syahriyadi menambahkan kendati masih tergolong baru dirilis di YouTube NAGASWARA Official, namun viewers single ‘Janji Sayang‘ terus beranjak naik.

“Terima kasih banyak kepada semua temen-temen yang sudah nonton video klip di YouTube, dari fans nya Syahriyadi, Wiranti, tapi yang belum nonton harus nonton, jangan sampai nggak ya,” tutur penyanyi asal Barabai, Kalimantan Selatan.

Syahriyadi dan Wiranti adalah jebolan ‘D’Academy (DA)’ 5. Keduanya saling jatuh cinta saat sama-sama berada di asrama ‘DA’ 5 Indosiar. Setelah membuat banyak konten bersama yang disukai di TikTok, keduanya berduet di lagu ‘Janji Sayang‘ ciptaan Tegar CS. ■ RED/R.ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Selain Nassar & Dewi Perssik, NITA THALIA Kena Semprot KPI Pusat Gegara Goyang Sensual di Trans TV

Redaksi Posberitakota

Singgung Pria Cemburuan, NITA THALIA Bikin Single ‘Naik Darah’

Redaksi Posberitakota

Aktor Qubil AJ Bangga Sinetron Komedi dan Religi Makin Booming

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang