24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 11:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bawakan Lagu Ciptaan Hetty Soendjaya, FENTY NUR Nongol Lagi Lewat Single Bergenre Pop ‘Selalu Merindu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah group musik OM. Ken Dedes cukup lama tak terlihat aktif di panggung-panggung show, mengharuskan Fenty Nur harus memilih untuk bersolo karir sebagai penyanyi dijalur musik dangdut dan pop.

Sebagai harapannya tentu saja agar terus tetap eksis. Apalagi, Fenty Nur mengaku sudah memulai karir nyanyi sejak masih kanak-kanak. Dan, sampai sekarang masih terus bikin single atau album rekaman, baik itu digenre dangdut maupun pop.

“Saya ini kan terlahir dari keluarga pemusik. Jadi, sulit bagi saya untuk meninggalkannya. Apalagi sebelum atau sejak ada masa pandemi COVID-19, saya masih tetap berkarya. Hanya saja tidak bersama OM. Ken Dedes,” celetuk Fenty saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Senin (23/1/2023) malam.
Putri tunggal dari pasangan Titik Nur dan Effendy tersebut, menegaskan keoptimisannya masih bisa berlanjut menekuni profesi dunia tarik suara. Apalagi, menurutnya, karena sudah menjadi pilihan hidup. Puluhan album dan single lagu dangdut telah dimiliki, baik bersama OM. Ken Dedes maupun bersolo karir.

Untuk kemunculannya kembali, Fenty Nur menggandeng pencipta lagu dan penyanyi Hetty Soendjaya, khusus untuk pembuatan single pop berjudul ‘Selalu Merindu‘. Saat ini sudah diunggah ke kanal YouTube. Jika ingin menyaksikan tembang tersebut, bisa tinggal klik https://youtu.be/Isb-iI6aGfU
“Semoga bisa menghibur masyarakat luas, khususnya penggenar musik dangdut Melayu. Yang pasti, lagu Selalu Merindu sangat spesial. Bisa untuk mengurangi rasa penat,” ujar Fenty Nur, menutup obrolan santainya. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Jessica Iskandar Ungkap Rasa Bahagia Pasca Melahirkan Putra Keduanya Secara Normal

Redaksi Posberitakota

Untuk Karir & Bisnis, RINI ANDRIANI Ngaku Semakin Optimis Sambut Tahun 2019

Redaksi Posberitakota

Tinggalkan Dangdut dan Kini Berhijab, Yessy Bintang Rilis Album Religi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang