Diundang Nyanyi, RYANA DEWI Hibur Pesta Perkawinan Keluarga H Bujang Tamek di Toboali Pulau Bangka Selatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Ryana Dewi baru saja memenuhi jadwal show profesionalnya. Ia diundang spesial untuk menghibur tamu undangan di pesta perkawinan anak dari pengusaha timah asal Kota Toboali, Pulau Bangka Selatan, H Bujang Tamek, pada Senin (16/6) lalu.

Pasangan pengantin baru, Violani dan Adit, nampak berbahagia manakala menerima ratusan undangan. Terlebih lagi pasangan keluarga H Bujang Tamek beserta istri, Hj Enni, sibuk menerima ucapan selamat para tamu di atas pelaminan kedua mempelai.

“Acara hiburan musiknya juga semarak. Hampir seluruh tamu undangan sangat menikmati. Apalagi dihibur oleh alunan musik dangdut,” tegas Ryana Dewi yang ikut datang menghibur di acara pesta perkawinan di Kota Toboali, Pulau Bangka Selatan tersebut.

Tak ayal, Ryana Dewi yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya) itu, meraih respon dari para undangan, makanala melantunknlan sejumlah lagu dangdut. Lewat goyang panggung dan dandanan ala ratu, penyanyi asal Bandung tersebut, mengaku telah maksimal di dalam penampilannya.

Baca Juga:  Tiga Srikandi jadi Duta Wisata Pilihan WTP Forum

Diakui Ryana Dewi lebih lanjut, meski tampil manggung di pesta hajatan, namun serasa menjalani show profesional. Apalagi, tambah dia, ditopang oleh pemusik yang sangat berpengalaman.

“Ini show profesional pertama saya pasca Lebaran. Seperti biasa, saya juga kerap keliling ke daerah-daerah untuk memenuhi undangan job show. Baik itu di acara resmi dengan Pemda-pemda, organisasi kepemudaan maupun partai politik. Sesekali ada juga untuk pesta hajatan, seperti di Toboali, Pulau Bangka Selatan kali ini,” pungkasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (20/6) malam. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan