PosBeritaKota.com
Entertainment

Jarang Muncul di Layar TV, RITA SUGIARTO Pilih Tinggal di Rumah Jaga Kesehatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nyaris tak terdengar kiprah pedangdut senior Rita Sugiarto. Sejak pandemi COVID-19, ia mengaku lebih memilih mematuhi anjuran Pemerintah, agar tak beraktifitas diluar rumah. Urus rumahtangga begitulah aktifitasnya sehari-hari.

“Ya, ndak perlu harus ngoyo di dunia karir. Masa saya sudah cukup. Yang penting sekarang bagaimana bisa menjaga kesehatan. Sebab, situasi pandemi COVID-19, belumlah terlalu aman buat masyarakat,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/11/2020).

Diakui Rita jika sebelumnya memilih sesekali muncul di layar TV, kini justru membatasi. Tampil di banyak keramaian atau keperluan syuting, mencoba untuk dihindari. Kenapa? Karena, kata dia, penularan virus Corona (COVID-19) masih sangat tinggi.

“Saya selalu mengikuti pemberitaan di TV. Situasinya belum aman banget. Bahkan, saya juga dengar dan tahu, beberapa rekan artis, sempat tertular virus Corona atau COVID-19,” tegas Rita yang pernah jadi pasangan panggung Rhoma Irama.

Banyak hal yang bisa dilakukan, meski cuma tinggal di rumah saja. Satu misal, bikin lagu. Jadi, menurutnya, suatu saat nanti situasi sudah normal pasti bakal bermanfaat. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Mulai Awal 2019, ANGGUN Bakal Tur Show ke Seluruh Italia

Redaksi Posberitakota

SANG AYAH MASIH BELUM PERCAYA ADA HUBUNGAN, ARIEL TATUM LAGI ‘DIPEDEKATEIN’ GADING MARTEN

Redaksi Posberitakota

Diputar Serentak di Radio, CAMEL PETIR Launching Single ‘Dewi Asmoro’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang