PosBeritaKota.com
Entertainment

ARTIS PENYANYI & POLITISI GOLKAR, CAMEL PETIR GAGAS PELAKSANAAN VAKSIN BAGI MASYARAKAT UMUM DI KOTA MEDAN

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Artis penyanyi yang juga dikenal sebagai politisi Partai Golkar, Camel Petir, mengaku tergerak hatinya untuk ikut mensuksesan program vaksinasi secara nasional. Oleh karenanya, ia pun menggagas dengan menggelar vaksin terbuka bagi masyarakat luas di Kota Medan, Sumatera.

Bahkan sampai harus menggunakan kediaman pribadinya yang terletak di Perumahan Setia Budi, BHR No.117 Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) untuk pelaksanaan kegiatan vaksin. Sejak sepekan lalu hingga Sabtu (16/10/2021), terus ramai didatangi Ojek Online (Ojol), Driver Online (Drijol) dan masyarakat umum demi mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman.

“Sebagai pribadi, saya tergerak agar pelaksanaan vaksinasi bisa sukses. Tentunya untuk membantu program Pemerintah, agar segera mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok). Dari situ akhirnya dapat menekan serta meminimalkan morbiditas dan mortalitas yang diakibatkan oleh infeksi Coronavirus (virus Corona),” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (16/10/2021).

Menurut pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom, persoalan COVID-19 adalah persoalan dunia. Jadi, tambah dia, siapa pun berhak untuk berkontribusi membantu Pemerintah dalam upaya melindungi warga masyarakat dari ancaman bahaya COVID-19.

“Harapan saya tentunya ingin masyarakat luas, khususnya warga Kota Medan sehat dan terhindari dari bahaya COVID-19. Nah, inilah salah satu caranya, menyediakan fasilitas dan juga layanan kepada masyarakat agar mudah mendapatkan vaksin,” paparnya.

Ditambahkan Camel Petir lebih lanjut bahwa kegiatan Vak-C19 yang dilaksanakan di kediamannya itu, masih akan berlansung hingga beberapa pekan ke depan. Karena itu pula, ia menyebut sekaligus menargetkan sedikitnya 3000 warga masyarakat Kota Medan, bisa gampang mendapatkan vaksin.

Dalam kesempatan ini, Camel Petir sebagai penggagas dan pelaksana kegiatan, tak lupa ingin menyampaikan terima kasih kepada segenap Tim Vaksinator serta semua pihak yang telah memberikan support dan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara Afif Abdillah,
Anggota Komisi II DPRD Kota Medan mengatakan bahwa apa yang dilakukan Camellia Panduwinata Lubis yang juga dikenal sebagai Bendahara Umum KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) itu merupakan wujud perhatian seorang putri daerah terhadap keselamatan warga.

“Jadi, sebenarnya bagi kami, bentuk apresiasi saja tidak cukup. Saya selaku wakil rakyat, juga ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Camellia Panduwinata Lubis atas adanya kegiatan ini,” pungkas Afif, apa adanya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ikut Pilkada, HENGKY KURNIAWAN Maju jadi Wakil Bupati Bandung Barat

Redaksi Posberitakota

Kental Nuansa Komedinya, ‘POCONG MENDUSIN’ Menjawab Minat Penonton pada Film Tema Horor

Redaksi Posberitakota

Penghujung Tahun 2017, ANTV Hadirkan 2 Program Reality Show

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment