Anniversary 2ND, TONDOT BAND Rayakan di Cafe Tepian Kapuas Pontianak

PONTIANAK (POSBERITAKOTA) – Tak mudah memang untuk menjaga sebuah konsistensi dalam sebuah kelompok. Pasti akan banyak tantangan dan kendalanya. Apalagi di dunia musik yang sangat dinamis, baik itu terkait kebersamaan para personil maupun gengre musik yang tak lepas dari selera pasar.

Bisa mampu berkiprah selama dua tahun berjalan, tentu menjadi nilai kebanggaan tersendiri bagi Rommy yang ‘membidaniTONDOT Band. Pasalnya, selain telah melahirkan sejumlah single hits, juga mampu memberikan warna bagi dunia musik di Tanah Air. Karena itu, mereka pun merayakan hari jadi di tahun keduanya (Aniversary 2ND).

Bertempat di Cafe Tepian Kapuas yang beralamat Jalan Imam Bonjol (Gang Kuantan), Pontianak (Kalimantan Barat), Rabu (26/12) pukul 19.00 WIB, TONDOT Band bakal merayakan dua tahun perjalanannya di dunia musik Indonesia, tentu bersama para fans.

“Rasanya, saya bersama rekan-rekan TONDOT Band, harus mengucapkan rasa syukur. Semua karena kegigihan dan terus membina rasa satu visi dan missi, sehingga bisa terus eksis selama dua tahun perjalanan,” sebut Rommy Tondot saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (25/12) kemarin.

Dalam merayakan Anniversary ke-2, TONDOT Band yang diperkuat formasi Rommy Tondot (vokal), Firman Violin (biola), Febryan Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass) dan Septa Wijaya (drumm), juga bakal dimeriahkan kemunculan Sabrilia Band, Sepertiga Semester Band, Acil Emce dan DJ Hifive. Sedang untuk MC dipercayakan kepada Pirang Ayok Ayok.

Sepanjang perjalanannya selama dua tahun, grup musik satu ini awalnya memakai nama atau bendera Tondot N Friends. Saat itu telah melucurkan dua single, masing-masing berjudul ‘Sendiri Aku‘ (slowrock) dan ‘Bertemu di Pontianak (reggae rapp). Setelah berganti nama jadi TONDOT Band, akhir 2018 ini melaunching bertitle ‘Bidadari Hidupku‘. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here