29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 21:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

Memaknai Ramadhan, YUNNI SARAH Bilang Lebih Dekat dengan Anak-anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seperti kalangan artis dan selebritis ternama yang lain, Yunni Sarah pun selalu mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Ia bilang dalam bulan penuh rahmat dan berkah tersebut, selalu bersama anak-anak untuk merayakan bersama.

“Ya, bisa puasa bareng anak-anak. Saya juga selalu memperhatikan kebutuhan untuk buka puasa dan sahur. Yang pasti, nikmat jika dilakoni bersama anak-anak,” cetusnya dalam wawancara khusus dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (4/5).

Penyanyi spesialid tembang lawas yang salah satunya hits lewat ‘Hilang Permataku’, mengaku sudah sejak sepekan lalu mempersiapkan kebutuhan puasa. Terutama, kata Yunni, terkait kebutuhan pakaian untuk sholat taraweh bersama.

“Pokoknya, sudah tradisi dalam keluarga. Saya bersama anak-anak harus fokus ibadah. Sebab, bukan suci Ramadhan, saya besar sekali manfaatnya. Selain untuk meningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ucap kakak kandung artis Krisdayanti itu lagi.

Yunni pun seperti biasa bakal banyak mengisi kegiatan keagamaan. Kalaupun tampil di TV, menurutnya, pasti akan membawakan lagu-lagu religi. Meski untuk tahun ini, absen merilis single atau album khusus buat Ramadahan.

“Harapan saya semoga di bulan suci Ramadhan 1440 H di tahun 2019 ini, bisa semakin mendapat keberkahan hidup. Baik buat diri saya pribadi maupun untuk anak-anaknya,” katanya mengakhiri. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Tak Lolos ke Senayan, ANGEL LELGA Malah Incar Kesempatan Maju di Pilkada Muaro Jambi

Redaksi Posberitakota

Kumpul Bersama Keluarga Besar, RYANA DEWI Ngaku Masih Nikmati Libur Lebaran di Bandung

Redaksi Posberitakota

Ogah Dipermainkan Lelaki, ERLYN SUZAN : Sindir Bikin Lagu ‘Capek Hati’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang