26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat Tembang Gress ‘Sudahlah’, LELY SUKMA Kepengen Dikenal Publik Penggemar Musik dari Malaysia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah enam bulan lewat sukses lewat tembang ‘Hidup Diantara Dua Cinta‘, Lely Sukma sepertinya sudah tak sabar lagi bikin hits single baru. Bahkan untuk kemunculannya kali ini, justru ingin menyasar alias dikenal publik penggemar musik dari Malaysia. Maka itu, ia menyebutnya sebagai produksi Malindo (Malaysia – Indonesia).

“Obsesinya sih kayak, gitu! Ya, mudah-mudan aja kesampaian. Untuk take rekaman di studio dan mixing sudah rampung semua. Sekarang tinggal nunggu jadwal syuting untuk pembuatan video klipnya,” ucap Lely saat bincang- bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Kamis (22/12/2022) di Jakarta.

Sedangkan untuk lagu yang diproduseri WCN Pro itu, menurut dia lagi, berjudul ‘Sudahlah‘ ciptaan Nia Levina. Malah Lely berani menjamin, khusus untuk telinga penggemar musik di Tanah Air, pasti bakal menyukai. Campuran genre pop, dangdut dan Melayu klasik.

Diakui Lely bahwa setelah ada tiga tahun belakangan rada vakum dari panggung show akibat pandemi COVID-19, kini merasa tertantang untuk berkarya lagi. Dorongannya kuat banget, apalagi setelah sukses bawain lagu ‘Hidup Diantara Dua Cinta‘. Melalui channel YouTube, justru meraih respon positif dari masyarakat.

“Nah, sekarang ini saya malah semakin bersemangat lagi. Saya yakin banget, dunia musik di Tanah Air, bakal kembali bergairah,” ucap artis yang merupakan putri dari pasangan seniman/musisi dan penyanyi lawas, Iwan Sukma dan Ida Zen tersebut. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

BERBAHAN TENUN BADUY, PERANCANG BUSANA NINA NUGROHO BIKIN DESAIN KHUSUS SERAGAM FORWAN INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Bikin Gebrakan, ERLYN SUZAN Siap Launching Single ‘Janda Naik Daun’

Redaksi Posberitakota

Diganti Tanpa Konsultasi, KETUM FEBRYAN ADHITYA Bereaksi Keras Keputusan DPO Parfi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang