PosBeritaKota.com
Entertainment

Kabar Duka, PENTOLAN KOES BERSAUDARA Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia Saat Berada di Magelang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, salah satu pentolan group musik legendaris ‘Koes Bersaudara’ (KoesBer) telah pergi untuk selamanya. Sebagai penabuh drum merupakan formasi yang diemban Nomo Koeswoyo bersama KoesBer, kemudian tergantikan oleh Murry bertepatan dengan pergantian nama menjadi Koes Plus.

Kabar kepergian Nomo Koeswoyo langsung beredar di group WhatApps (WA) kalangan wartawan hiburan Ibukota. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya, saat berada di kediamannya Jalan Soekarno-Hatta, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Mencoba dikonfirmasi, Damon Koeswoyo yang juga dikenal sebagai musisi dan sekaligus keponakan almarhum, membenarkan kalau Nomo Koeswoyo telah meninggal dunia. Saat ini jenazah mendiang dari ayah kandung penyanyi Chicha Koeswoyo tersebut, tengah proses dibawa ke Jakarta.

“Malam ini juga diberangkatkan dari Magelang ke Jakarta. Sebab, keluarga sudah memutuskan, agar dimakamkan di Jakarta,” terang Desmon, menambahkan.

Baru pada Kamis (16/3/2023) pagi, jenazah mendiang Nomo Koeswoyo bakal disemayamkan di rumah Chicha Koeswoyo, daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan rencana untuk pemakaman, pihak keluarga sudah memutuskan akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Punya 2 Anak, SHIREEN SUNGKAR-TEUKU WISNU Rayakan 4 Tahun Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Semakin go-Internasional, ANGGUN C SASMI Tembus Top 10 Billboard di Amerika

Redaksi Posberitakota

AKSI Asia Indosiar Sebar Syiar Islam ke Penjuru Asia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang