Tampil di TVRI, BANGKIT SANJAYA Lampiaskan Kangen Nyanyi di Panggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Rocker era 80-an, Bangkit Sanjaya, melampiaskan rasa kangennya di panggung nyanyi dengan tampil di TVRI. Sebab, menurutnya, hanya stasiun televisi milik Pemerintah tersebut yang bisa dijadikan sarana untuk berekspresi.

“Selama ini kan, saya terlalu sibuk untuk urusan bisnis. Jadi, sesekali perlu juga mencari keseimbangan hidup, cara ya harus jingkrak-jingkrak nyanyi,” tuturnya pada POSBERITAKOTA, Selasa (27/8).Pelantun tembang hits ‘Roda-roda Gila’, ‘Daun-daun Surga’, ‘Tenggo Berat’ dan ‘Bintang di Angkasa’, mengaku realistis karena saat ini bukan zamannya lagi. Banyak penyanyi profesional yang muda-muda yang telah menggantikan posisinya.

Namun begitu rocker seangkatan dengan Ikang Fawzi, Harry Moekti, Atiek CB dan Nicky Astria sangat menyayangkan karena musik rock bagai mati suri. Tak lagi jadi idola masyarakat ketika di tahun 80 sampai 90-an silam.

Bangkit mengaku sempat tergerak untuk mengajak sesama penyanyi seangkatannya dijalur musik rock bikin konser bersama. Dengan begitu, harapnya, mudah-mudahan bisa mengangkat kembali genre musik cadas di Tanah Air. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here