PosBeritaKota.com
Entertainment

DIUNGKAP LEWAT UNGGAHAN INSTAGRAM STORY, AMANDA MANOPO KEPENGEN BANGUN MASJID

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Yang pasti ini bukanlah berita sensasi. Tapi fakta yang bisa yang dilacak dari jejak digital. Tiba-tiba saja, artis peran yang lagi ‘naik daun’ lewat serial Ikatan Cinta di RCTI, kepengen membangun masjid. Sementara dirinya masih berstatus non Muslim.

Dengan mengucap Bismilah, unggahan Instagram Story Amanda Manopo menyebut dan sekaligus menyertai gambar masjid sebagai latar pengumuman, Sabtu (18/9/2021) kemarin. “Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan. Dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid,” begitu tulis Amanda Manopo.

Terkait niatnya tersebut, Amanda mengaku masih harus mencari lokasi di mana akan membangun masjid. Diakui artis sinetron berusia 22 tahun satu ini, kemudian bertanya kepada warganet, tempat yang tepat untuk rumah ibadah umat Islam tersebut.

Masih bicara soal niatnya itu, Amanda berucap : “Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)”.

Tak lama berselang, akun @shiper_aladin mengunggah ulang postingan Amanda Manopo. Banyak diantaranya yang memberikan pujian untuk lawan main Arya Saloka di serial Ikatan Cinta yang booming tersebut.

“Ya Allah, mau nangis. Baik banget anak ini. Tolong berikan dia kebahagiaan ya Allah SWT,” kata @rnabilahsaputri.

Komentar lain pun berdatangan. “Anak baik, bismillah, rezekinya mengalir terus. Bisa banyak membantu orang yang membutuhkan,” tulis @pratiwidhani.

“Semoga terlaksana niat baik Manda,” tutur @nenkjurnal.

Sosok Amanda Manopo memang lekat dengan sesuatu yang bernuansa Islami. Sang aktris, membuka bisnis hijab dan mukena. Bahkan, ia mengatakan, apa yang dilakukan sah-sah saja. Lagipula masyarakat Indonesia juga didominasi umat Muslim.

“Boleh, dong! Saya kan juga manusia. (jual mukena dan kerudung). Karena kan di sini banyak umat Muslim,” tegas Amanda, merespon pertanyaan banyak pihak. ■ RED/GOES

Related posts

Kevin Aprilio Duta ‘In Out Clothing’

Redaksi Posberitakota

Selain Program Trauma Healing, RANI VE Bikin Video Lombok Bangkit

Redaksi Posberitakota

COVID-19 TAK LAGI JADI MOMOK MENAKUTKAN, JARWO KWAT AJAK SENIMAN KOMEDI IKUT PROGRAM VAKSINASI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment