32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Aling di Channel ‘Sewu Cermis’, CITRA YUNITA Dukung Putrinya Bisa Kembangkan Bakat Indra ke-6

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Baru belakangan ini disadari oleh pedangdut Citra Yunita, kalau putrinya yang bernama Nabila Chandra alias Aling, diam-diam menuruni bakatnya. Bukan untuk bidang keartisan tentunya, tapi dalam hal kemampuan lain, yakni kepemilikan bakat indera ke-6. Karenanya, Citra pun memberikan dukungan penuh untuk dikembangkan.

Dukungan seperti apa? Pedangdut senior asal Kota Surabaya tersebut, mengaku bahwa saat ini mengawal sekaligus mendampingi kesibukan Aling dalam syuting di channel YouTubeSewu Cermis‘ (Seribu Cerita Misteri). Bahkan, keduanya pun berduet atau tampil bareng untuk bikin konten dan mengisi channel tersebut.

“Sebelumnya, nggak ada dalam perkiraan atau pemikiran saya. Ternyata, Aling begitu kuat atau punya bakat mengembangkan kemampuan indera ke-6. Bahkan, mata bathinnya sangat peka. Termasuk dapat melihat serta merasakan dunia ghoib di sekitarnya. Jadi, banyak pengalaman ghoib selama syuting,” celetuk Citra yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (15/08/2022) malam saat berada di Surabaya.

Ditambahkan pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Buaya Cinta‘ tersebut, channel Sewu Cermis sudah menyelesaikan syuting selama lima hari di sekitar Yogyakarta. Dua di antranya mengambil lokasi syuting di Parangtritis dan Parangkusumo. Sedangkan keseluruhan sudah ada sembilan tayangan yang siap diupload dan kontennya 100 persen misteri.

“Jadi, sesuai dengan namanya, Sewu Cermis yang artinya Seribu Cerita Misteri. Seluruh kontennya misteri. Bahkan, Aling berperan sangat dominan. Termasuk dalam memilih obyek dan lokasi syuting. Pokoknya, semua lewat bisikan ghoib yang diterima Aling,” ungkap Citra, lagi.

Sementara itu Aling mengucapkan rasa syukurnya, karena seluruh proses syuting bisa berjalan lancar. Hanpir tidak ada kendala atau hambatan sama sekali. Bahkan, cewek cantik yang baru menginjak usia 21 tahun dan dikenal sebagai dancer tersebut, mengaku sangat memperhatikan kearifan lokal di setiap lokasi syuting. Artinya, selalu mengikuti petunjuk maupun saran dari warga setempat dan orang yang dituakan di situ.

“Saya kepengen tayangan Sewu Cermis ini sebagai hiburan yang bisa memberikan pencerahan bagi masyarakat luas. Terutama bagi mereka yang tertarik ingin tahu seluk dan beluk dunia mistik. Di sisi lain bisa sekaligus untuk memperkenalkan destinasi wisata dan keindahan alam di Nusantara,” ucap Aling, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

SANGAT RISKAN DIALAMI ARTIS, COACH RHEO SIAP BANTU PULIHKAN GANGGUAN MENTAL OCD AKTOR ALIANDO SYARIEF

Redaksi Posberitakota

Soal TV Digital, JARWO KWAT Minta Pemerintah Beri Bantuan Alat Gratis ke Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Vanessa Priscilla Lulus SMA Dapat Peran Utama di Layar Lebar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang