Hendy Setiono dan Nilamsari Akhirnya Tempuh Jalan Damai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hendy Setiono, pria yang dikenal sebagai pemilik Kebab Turki,  akhirnya menempuh jalan damai dengan mantan istrinya, Nilamsari. Namun begitu, sebelumnya Nilamsari melaporkan dugaan perzinaan yang dilakukan suaminya tersebut ke pihak kepolisian.

“Ini hari yang bersejarah buat kami. Sebab, baru saja dilaksanakan jalan damai, antara saya dengan Nilam. Bahkan sudah menandatangani perjanjian damai,” tegas Hendy kepada awak media di Resto Remboelan, Senayan City, Jakarta Pusat.

Menurut Hendy lebih lanjut bahwa  pernikahannya dengan Nilamsari sudah berjalan selama 14 tahun. Mereka juga telah dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, kebahagian rumahtangganya itu, akhirnya harus pupus ditengah jalan. 

“Meski sudah pisah cerai, kami juga tetap berhubungan baik. Bahkan kami mengelola bareng bidang usaha, tentu dengan harapan kemajuannya bisa lebih baik lagi,” imbuh Hendy. 

Baca Juga:  Bikin Geger & Macet Jalan, PRIA Ditemukan Gantung Diri di Kolong Jembatan

Dalam perjalanan kehidupan rumatangga mereka, sempat terjadi konflik. Pasalnya, arah dan tujuan yang ingin dicapai, tak sama. Sekarang, kami memilih sebagai rekan bisnis saja,” ucap Hendy.

Sementara itu Nilamsari menegaskan perasaan legowonya, setelah berdamai dengan mantan suami. “Kami jalanin bisnis bareng dengan komitmen. Tentu dengan pertimbangan. Ada karyawan dan keluarga,” terangnya.

Hendy ikut menambahkan setelah pencabutan BAP bahwa masalahnya sudah clear (selesai-red). “Saya pun ikut mendoakan Nilam, agar apa yang dicita-citakan dan karirnya, makin sukses lagi,” pungkas Hendy. (Red/Han)

Beri Tanggapan