PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Boy Sahara, KETUM APAD MAYA ANGKASA Asyik Bergoyang di Pentas Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Apa jadinya jika wanita aktif yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Desaigner (Ketum APAD), Maya Angkasa, ketemu dengan sesama rekan artis dangdut. Karuan saja, pedangdut Boy Sahara pun langsung diajaknya untuk berduet di panggung.

“Itu kan momentnya lagi ada acara internal APAD, bikin arisan bulanan. Ketemu semua jajaran pembina, ketua dan seluruh anggota. Tujuannya demi
menjalin tali silaturahmi yang erat,” ucap penyanyi pop dan dangdut tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (3/11/2022).

Diakui pelantun ‘Semakin Mesra‘ dan ‘Janji Melar‘, setelah lima tahun lebih bersama wadah APAD, telah banyak manfaat didapat. Terutama, kata Maya, di dalam membangun tali silaturahmi dengan sesama anggota. Meski selama satu dua tahun belakangan ini hanya berkegiatan cuma di Jakarta saja.

“Kenapa? Ya, karena masa pandemi belum sepenuhnya tuntas hilang atau situasi normal. Jadi, sementara ini APAD lebih memilih untuk kegiatan internal berupa arisan anggota. Dari situ, esensinya kan bisa saling tolong-menolong,” ucap nenek dari satu cucu tersebut.

Sementara itu artis dangdut Boy Sahara mengaku sangat apresiasi terhadap kegiatan internal APAD. Dalam situasi dunia hiburan belum normal, menurutnya, kegiatan arisan APAD sangat memberikan manfaat positif. “Apalagi, saya jadi bisa bersilafurahmi secara rutin,” ujar Boy yang di antaranya hits lewat tembang ‘Tentang Kamu’, ‘Penghalang Rindu’ dan ‘Melamarmu‘. □ RED/GOES

Related posts

Bikin ‘Duo Toge’, CITRA YUNITA Jadi Incaran Pria Tajir Saat Manggung

Redaksi Posberitakota

Ajak Seluruh Anggota, KETUM PASKI JARWO KWAT : “Ayo Sambut Tahun Baru 2023 dengan Optimisme”

Redaksi Posberitakota

Aling di Channel ‘Sewu Cermis’, CITRA YUNITA Dukung Putrinya Bisa Kembangkan Bakat Indra ke-6

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang