28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 09:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

RENCANA SANG SUAMI, NIKITA WILLY AKAN DIUPAYAKAN UNTUK MELAHIRAN ANAK PERTAMA DI NEGERI PAMAN SAM

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Melalui kanal Youtube pribadinya, terkuak kalau artis Nikita Willy direncanakan untuk melahirkan anak pertamanya di negeri Paman Sam. Terkait keinginan itu, Indra Priawan sebagai suami, mengungkapkan alasannya.

Menurut Indra ada beberapa alasan atau pertimbangan, salah satunya demi mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik. Hal tersebut, tambah dia, jelas sangat memungkinkan apabila melakukan persalinan di Amerika Serikat.

“Seperti yang sama-sama kita tahu dan rasakan, kondisi COVID-19 faktanya sekarang kan tidak terkendali ya? Makanya, kami kepengen pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, bisa mendapatkan perawatan yang terbaik,” beber Indra Priawan dalam kanal YouTube Nikita Willy Official, Minggu (28/2/2022).

Bahkan, sebelum memutuskan hal itu, Nikita Willy maupun Indra Priawan sudah berdiskusi dengan keluarga. Termasuk dengan teman-teman yang sempat melahirkan di Amerika Serikat. Dari situlah jadi semakin memantapkan tekadnya tersebut.

“Jadi, beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini. Nah, mereka bilang semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami pun merasa cocok,” tegas Indra, lagi.

Pada sisi lain, Nikita Willly mengungkapkan ternyata banyak mendapatkan keuntungan ketika menunggu kelahiran di Amerika Serikat. Bahkan sangat berbeda jauh, manakala dirinya berada di Jakarta. ■ RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Bumerang, Sensasi Tak Laku Bakal Bikin Meredup Popularitas Syahrini

Redaksi Posberitakota

Jumat 14 September, DUO TOGE Big Show di Delta Karaoke & Club Medan

Redaksi Posberitakota

Fokus Ibadah Sebulan Penuh, MACHICHA MOCHTAR Ingin Mencari Keberkahan & Ampunan di Bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang